Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Rabu, 13 Oktober 2010

Happy B`Day Cinta (FF)


Title : Happy B`Day Cinta
Author : Sweety Qliquers
Genre : Romance 18+, Friendship, Love In High School
Episode : 3 Part
Production : www.ff-lovers86.blogspot.com
Production Date : 20 July 2010, 0336 AM
Review :

Incheon kala itu masih menyimpan kenangan manis. Mungkin hal tersebut merupakan euforia cinta masa remajanya. Lee Min Ho yang merupakan kakak kelasnya suatu ketika mengungkapkan isi hatinya pada seorang gadis bernama Goo Hye Sun. Namun sayang, kenangan indah cinta mereka tak berlangsung lama. Goo Hye Sun yang tulus mencintai Lee Min Ho, dan Lee Min Ho yang ternyata hanya menomorduakan cinta mereka di bawah prioritas sekolah dan orangtuanya.

Cast :
Goo Hye Sun
Lee Min Ho
Lee Min Jung
Lee Hye Young (Jun Pyo’s Mother)
Gook Ji Yun
Kim Young Ok (Ka.Rumah Tangga)

Goo Hye Sun
(Min Ho's Ex.Grilfriend)


Lee Min Ho
(Hye Sun's Ex.Boyfriend)


Lee Min Jung
(Hye Sun's Friend)


Lee Hye Young
(Jun Pyo’s Mother)


Gook Ji Yun
(Hye Sun's Friend)


Kim Young Ok
(Ka.Rumah Tangga)


Happy B`Day Cinta
Created By Sweety Qliquers

Part 1 “Kejutan Untuk Goo Hye Sun”
Part 2 “Cinta Pertama Goo Hye Sun”
Part 3 “Ternyata Cinta Itu Masih Ada” - TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...