Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Selasa, 19 Oktober 2010

Seharusnya Kau Tahu (Part 3)


Part 3
Pernyataan Cinta


Waktu sebulan cepat berlalu. Kulalui sebulan itu hampir senantiasa bersama Jang Geun Suk. Jika aku ke sekolah, dia ikut bersamaku. Ke kantin, ke perpustakaan, ke laboratorium, ke setiap sudut sekolah. Jarang sekali aku berada sendirian tanpanya.

Baik pagi, siang, sore ataupun malam Jang Geun Suk selalu di dekatku. Ia menemaniku belajar, membuat PR, bahkan jika aku pergi les piano, Jang Geun Suk selalu bersamaku. Seolah-olah sebulan ini adalah kado perpisahan darinya untukku.

Jung Yong Hwa masih mencoba mendekatiku. Sekarang hampir tiap hari dia menitipkan salamnya melalui Yoon Eun Hye atau Go Ah Ra, tapi dia tak pernah kugubris. Aku tidak memperdulikannya sama sekali. Meski Jang Geun Suk berulangkali menyarankan untuk menerimanya, aku tetap menolak.

Jang Geun Suk dan aku sama-sama menyadari bahwa perpisahan ini sungguh amat berat. Dan setiap hari aku semakin takut kehilangannya. Setiap fajar tiba aku semakin cepat akan kehilangan Jang Geun Suk. Kadang aku takut jika pagi tiba, aku berharap malam takkan pernah jadi pagi. Dan ketika pagi tiba aku berharap malam takkan kunjung datang. Perasaanku sungguh tak nyaman. Sebagian jiwaku tertawa karena Jang Geun Suk selalu di dekatku, tetapi bagian hatiku yang lain galau dengan perpisahan kami yang kian mendekat.

Hari demi hari berganti, minggu demi minggu terlewati. Akhirnya saat yang paling kutakuti itu tiba. Jang Geun Suk harus pergi!!!

”Jang Geun Suk sebelum kau pergi, aku ingin mengatakan sesuatu kepadamu. Jika aku tak mengatakannya, aku akan menyesalinya seumur hidupku.”

”Sebenarnya banyak yang ingin kukatakan padamu, tapi hanya satu hal yang paling penting yang harus kau tahu, Jang Geun Suk! Aku mencintaimu sejak kau masih hidup, sampai sekarang... sampai kau sekarang menjadi hantu dan akan pergi meninggalkanku.”

”Aku tahu. Kau juga harus tahu. Gook Ji Yun itu tak pernah ada. Satu hal yang harus kau tahu dariku, Sama seperti perasaanmu kepadaku, Aku juga mencintaimu sejak aku masih hidup.”

Dengan terkejut kutatap matanya. Raut wajah itu tersenyum. Dimatanya kutemukan kejujuran dan cinta yang hangat.

”Kalau begitu kenapa kau harus pergi meninggalkanku? Kenapa kau menjodohkanku dengan Jung Yong Hwa?”

”Park Shin Hye, aku ini hantu. Mana bisa kita bersatu? Tidak mungkin kau hidup tanpa pasangan sampai mati? Mamamu tidak akan pernah setuju, Park Shin Hye!”

”Aku tidak peduli! Jang Geun Suk, aku...”

”Park Shin Hye, aku tahu cinta kita terlambat diucapkan. Seharusya kita ucapkan sejak dulu, sejak ku masih hidup! Tapi tak akan pernah ada kata terlambat untuk mengetahuinya sekarang!”

”Jang Geun Suk, jangan pergi!” Pintaku dengan wajah yang kini berderai airmata.

”Selamat tinggal Park Shin Hye!” Ucap Jang Geun Suk sambil tersenyum.

”Aku tak akan pernah menerima Jung Yong Hwa atau siapapun. Tunggu sampai aku juga akan mati, Jang Geun Suk.” Seruku dengan sedih.

Jang Geun Suk hanya tersenyum. Wajah tampannya memudar. Ia tinggal setitik cahaya yang menghilang di kegelapan. Selamat jalan, Jang Geun Suk!

Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...