Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Kamis, 21 Oktober 2010

Harapan Yang Pupus (Part 3)


Part 3
“Cintakah Ini???”

Hari-hari selanjutnya, Hyun Bin semakin sering meminjam buku-bukuku, entah itu berupa buku tugas ataupun buku catatan. Apalagi menjelang mid test, dia seringkali menghampiriku yang sedang asyik membaca buku-buku wajib. Dan, tanpa kusadari hubungan kami makin akrab. Bahkan, Yoona pun ikut berteman karib dengan Hyun Bin. Bertiga, kami saling membahas pelajaran-pelajaran yang sulit. Tidak jarang pula, kami hanya berbincang-bincang saat jam istirahat tiba.

Semuanya itu kuanggap wajar tanpa dibaluri perasaan apapun terhadap Hyun Bin. Hingga mid test berakhir, mulailah timbul suatu perasaan aneh di hatiku. Entah mengapa, aku sering merasa sunyi bila Hyun Bin tidak menghampiri tempat dudukku untuk bertanya ini itu atau sekadar mengobrol sambil bergosip sedikit.

Di malam-malam sepi, aku kerap kali teringat pada Hyun Bin. Pada semua yang dimilikinya.

Sungguh, aku merasa tidak tentram dengan perasaan yang muncul tanpa diundang itu. Dalam setiap mata kuliah yang kuikuti, aku selalu merasa resah. Dudukku tak lagi tenang. Inginnya menoleh ke belakang melihat Hyun Bin dengan senyumnya yang biasa saja. Ah, inikah yang namanya cinta? Pertanyaan itu selalu muncul di benakku setiap kali aku merindukan Hyun Bin. Kalau benar itu yang disebut cinta, mungkinkah Hyun Bin memiliki perasaan yang sama?

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...