Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Rabu, 20 Oktober 2010

Hanya Lelaki Biasa (Part 1)



Part 1
Ketika Aku Bukan Aku


Ketika sunyi merasuki
Tertindas sepi kunikmati
Menyeret anganku jauh
Jejaki dunia imajinasi

Sepertinya,
Disana selalu ada
Meski terkadang penat tak berhenti
Tetaplah,
Dapat kuresapi.
Rangkaian kata sederhanapun
Bukanlah sesuatu yang mustahil
Untuk menjadi aku..

Namun ketika,
Aku adalah sunyi itu sendiri
Aku juga menjadi sesosok sepi yang tak dipungkiri
Merintih perih terperas mimpi
Tertikam suasana hati tak bisa dimengerti
Tiada mampu kunikmati
Inilah keadaan dimana aku harus berhenti
Untuk sejenak menghirup nafas
Diam tanpa kata juga suara
Untuk mengembalikan sesungguhnya aku
Berjuang menjadi aku
Dan hanya aku
Sebenarnya aku
Yang begitu aku
(Sweety Qliquers)

Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...