Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Rabu, 20 Oktober 2010

Hanya Lelaki Biasa (Part 2)


Part 2
Aku Mati


Aku telah membuang penaku
Lelah penat menghapus imajiku
Hanya terkapar ditepi waktu
Menatap putaran yg tak henti menari
Seakan hanya ada aku dan keterasingan

Malam tengah melarutkan kehidupan
Kesunyian terhidang diperjamuan
Kulahap tanpa sedikitpun keraguan
Dan hanya ada aku dan keterpakuan

Lantunan angin malam gemerisik berteman
Tak ada lagi guratan pada desah harapan
Hanya ada malam yg mengekang angan
Ya… malam ini aku tak mampu menulis.
Aku mati…
(Sweety Qliquers)

Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...