Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Rabu, 13 Oktober 2010

Kekasihku Tidak Romantis (Part 2)


Part 2
Kekecewaan Go Ah Ra


Byur! Kepala Go Ah Ra serasa diguyur seember air sejuk. Boring dan kantuk yang tadi menyerang mendadak pupus. Begitu Pak Kim Nam Gil menghilang di balik pintu, Go Ah Ra langsung melesat keluar kelas. Bebas merdeka.

Matahari bersinar menyilaukan. Go Ah Ra berjalan cepat, menyelinap di antara hiruk pikuk orang yang berbicara sambil berlalu lalang. Setengah tergopoh Yunho menyeret langkahnya di samping Go Ah Ra.

"Kau jalan cepat sekali, Go Ah Ra. Seperti dikejar setan saja." Pemuda itu menarik napas sambil terengah. Ranselnya hampir melorot.

"Ada apa sih?" balas Go Ah Ra galak. Dengan perasaan dongkol, dia menghentikan langkahnya.

" Go Ah Ra, kau tidak apa-apa akn?" tanya Yunho lagi. Tidak biasanya Go Ah Ra ketus seperti ini.

"Aku baik-baik aja. Terima kasih atas perhatiannya." Go Ah Ra tersenyum sumbang. Tangannya menyeka dua butir keringat di keningnya, lalu dia mengipasi wajahnya sebentar.

"Tapi kenapa cemberut saja? Feeling-ku mengatakan, kau sedang menghindariku."

"Iya, itu karena kau tidak romantis," suara Go Ah Ra meninggi.

"Lho, kok bisa?"

Go Ah Ra terdiam sebentar. Haruskah dia mengutarakannya?

"Kau tidak pernah memberiku bunga," desis Go Ah Ra akhirnya dengan bibir ditekuk.
Dengan senyum simpul, Yunho menatap wajah Go Ah Ra. Dia mengerti, gadis ini sedang ngambek rupanya.

"Aku tidak tahu mau beli bunga di mana, Go Ah Ra. Kalau memang suka, kau kan bisa memberitahuku jika bertemu dengan penjual bunga saat kita jalan bersama. Nanti aku belikan."

Go Ah Ra mendelik. Yunho tidak paham dengan apa yang dimaksud oleh Go Ah Ra. Dia mengharapkan sekali-sekali pemuda itu akan memberinya kejutan yang romantis.

"Kita juga jarang sekali bergandengan tangan jika sedang berjalan bersama," sambung Go Ah Ra.

"Kau kan bisa duluan menggandeng tanganku jika mau. Ada lagi?"

Ada! batin Go Ah Ra gondok setengah mati. Tapi dia malu untuk mengutarakannya. Masa’ sudah pacaran setahun begini, dia belum pernah di-kiss. Bukan. Bukan kiss yang sering kalian lihat di film-film Barat yang sampai disensor seperti itu. Cium pipi saja tidak pernah! Go Ah Ra jadi ragu, sebenarnya mereka pacaran apa bukan sih?

"Sikapmu aneh! Jika memang ingin sesuatu, bicaralah yang jelas. Apa kau mengharapkan aku membaca pikiranmu?" balas Yunho melihat Go Ah Ra diam membisu.

"Apa kau tidak pernah merasa kurang perhatian? Lihat saja, berapa kali kita pulang sekolah sama-sama? Berapa kali kau membatalkan kencan kita gara-gara...." Tiba-tiba Go Ah Ra menghentikan ucapannya.

"Gara-gara apa?"

Gara-gara buku, lanjut Go Ah Ra dalam hati. Ahhh… Dia jadi cemburu dengan buku. Seung Woo kerjaannya selalu belajar. Jika udah bertemu buku bagus saja, bisa buyar semua rencana. Dasar cowok nerd!

"Pokoknya kau tidak romantis. Aku tidak suka pria yang tidak romantis!"

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...