Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Rabu, 13 Oktober 2010

Happy B`Day Cinta (Part 2)


Part 2
“Cinta Pertama Goo Hye Sun”


Incheon kala itu masih menyimpan kenangan manis. Mungkin hal tersebut merupakan euforia cinta masa remajanya. Lee Min Ho yang merupakan kakak kelasnya suatu ketika mengungkapkan isi hatinya pada seorang gadis bernama Goo Hye Sun. Namun sayang, kenangan indah cinta mereka tak berlangsung lama. Goo Hye Sun yang tulus mencintai Lee Min Ho, dan Lee Min Ho yang ternyata hanya menomorduakan cinta mereka di bawah prioritas sekolah dan orangtuanya.

“Aku tidak bermaksud untuk menyakiti hatimu, Goo Hye Sun.”

“Tapi, kenyataannya kau sudah melukai hatiku!"

"Aku minta maaf. Tapi aku tidak mau dianggap anak yang tidak berbakti, Goo Hye Sun. Lebih baik kita backstreet saja. Ini solusi untuk mengakali hubungan kita yang jelas-jelas ditentang oleh kedua orang tuaku."

"Aku tidak mau main-main dengan cinta kita, Lee Min Ho! Aku tiak mau backstreet. Kau seperti tidak punya pendirian, Lee Min Ho! Aku mau hubungan kita ini jelas. Terus atau putus!"

"Tapi...."

Waktu itu Goo Hye Sun tidak mau berkompromi. Usia dini masa SMP baginya bukanlah alasan jika cinta itu dijadikan sebentuk konsekuensi akil-balig dan pencarian jatidiri remaja. Cinta adalah sesuatu yang harus dibina dengan keseriusan. Tidak ada backstreet. Tidak ada cinta monyet. Maka dari tiu, diputuskannya untuk mengakhiri hubungannya yang singkat dengan Lee Min Ho, yang kala itu dianggapnya tidak memiliki pendirian dan masih terkekang oleh orangtuanya.

Namun sang waktu mempertemukan mereka kembali. Sebagai siswa berprestasi di sekolah, Goo Hye Sun mendapat prioritas beasiswa di SMA Shinhwa Seoul sehabis menamatkan SMP-nya. Tapi siapa nyana ia dapat bertemu kembali dengan cinta pertamanya di Seoul. Barangkali sang waktu ingin kembali menguakkan luka lama di hatinya. Barangkali sang waktu tidak ingin seorang Goo Hye Sun melupakan masa lalunya yang pahit. Ah, entahlah. Ia sendiri tidak tahu!

Dan barangkali bukan kebetulan jika ia akhirnya bertemu dengan pemuda itu lagi, justru di ‘Kost’annya di Seoul. Luka lama itu kembali menguak begitu Lee Min Ho hadir di ‘Kost’annya suatu hari. Dan ia hadir sebagai anak sulung Ny. Lee Hye Young, pemilik ‘Kost’an tersebut.

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...