Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Sabtu, 23 Oktober 2010

Lagi-Lagi Uang (FF)


Title : Lagi-Lagi Uang
Author : Sweety Qliquers
Genre : Family, Love In Married
Episode : 5 Part
Production : www.ff-lovers86.blogspot.com
Production Date : 20 July 2010, 04.16 PM
Review :

Bagi semua pengantin baru, apalagi pasangan muda, aku rasa honeymoon is a must. Sepertinya kalau bukan karena alasan yang mendesak misalnya jadwal kontrak kerja yang padat, tak sepasang pun pengantin baru ingin menunda atau bahkan melewatkan bulan madu mereka.

Aku dan Rain Bi, suamiku, pun merasa demikian. Walaupun tidak berbudget besar, kami tetap mengupayakan terlaksananya bulan madu kami ke Singapura. Segala persiapan mulai dari membuat paspor, memesan tiket dan penginapan, memilih obyek-obyek wisata yang akan dikunjungi, hingga menyusun koper kami lakoni dengan penuh semangat sebab begitu lewat hari H, kami langsung bertolak.

Cast :
Song Hye Gyo
Rain Bi

Song Hye Gyo (Rain Bi's Wife)
Setelah pertengkarannya dengan Rain Bi hanya karena masalah uang, yang menurut Rain Bi, Song Hye Gyo terlalu boros di saat bulan madu itu telah mengubah pola pikirnya.

Menurutnya Wanita perlu bekerja, full-time part-time tidak masalah. Tidak bisa seratus persen bergantung pada suami. Kendati suami tetap menafkahi, untuk kesenangan pribadi, aku lebih suka merogoh kocekku sendiri. Jadi tidak perlu setiap saat bertanya dan meminta pada suami. Kalau barang yang kita minta dikasih sih tidak masalah, tapi kalau harus berargumentasi dulu itu yang bikin malas. Biarpun akhirnya diberi juga kan, rasanya sudah tidak sama lagi.


Rain Bi (Hye Gyo's Husband)
Seorang suami yang sederhana. Dia baru mengganti barang jika sudah rusak atau menurutnya tidak layak pakai lagi.

Tapi, dia sekarang lebih sabar dan penyayang, setelah memiliki Seo Shin Ae putri kecilnya. Walaupun tidak selalu ikut begadang karena harus bekerja esoknya pagi-pagi sekali, dia cukup perhatian dengan dukungan morilnya di tengah kelelahan fisik yang Song Hye Gyo-istrinya hadapi di bulan-bulan awal mengasuh bayi mereka.


Seo Shin Ae (Baby)
* Putri kecil Song Hye Gyo & Rain Bi.
* Menurut Song Hye Gyo, putri kecilnya itu lebih pintar dari Baby seusianya setelah ia belikan buku bergambar sebesar telapak tangan orang dewasa seharga 20.000 yang menurut Rain Bi-suaminya itu terlalu mahal anak seumur Seo Shin Ae.


Lagi-Lagi Uang
Created By Sweety Qliquers

Part 1 “Rencana Honeymoon”
Part 2 “Gara-Gara Honeymoon”
Part 3 “Honeymoon Kelabu”
Part 4 “Putri Kecil”
Part 5 “Nobody’s Perfect” - TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...