Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Selasa, 25 Oktober 2011

Will You Marry Me??? (Chapter 3)



“Kau sudah terbiasa dengan berbagai macam pendekatan bukan? Aku tidak bertele-tele untuk membuatmu penasaran padaku, dan aku tidak mau kehilangan kesempatan untuk mengatakan ini...”

“Aku menghargai kejujuranmu... tapi beri aku waktu untuk menjawabnya...”

Kim So Eun menawar.

“Aku pernah bersedia menunggu jawaban dari seorang wanita selama dua tahun, ternyata dia memutuskan untuk menikah dengan pria lain, kuharap kau tak seperti itu. Jika kau sejak awal meragukanku, katakan saja.”

“Akan kuberi jawabannya besok.”

Saat perjalanan pulang, Kim So Eun dan Kim Bum sama-sama terdiam. Kim Bum seolah-olah fokus menyetir, sedangkan Kim So Eun memandang ke arah luar jendela.

Kemudian Kim Bum berinisiatif menyalakan radio untuk mencairkan suasana.

“Kim So Eun...”

“Ya?”

“Bisa bantu aku?”

“Apa?”

“Tolong carikan frekuensi 101,1 FM...”

Kim So Eun menurutinya.

“Kau suka mendengarkan radio teenager rupanya??” ujar Kim So Eun diikuti tawa pendek, “Kebetulan aku juga suka mendengarkan ini...”

Kim Bum tersenyum. Sebenarnya, dia memang sudah tahu bahwa Kim So Eun hobi mendengarkan radio, dan frekuensi radio favoritnya adalah 101,1 FM.

Saat ini, stasiun radio tersebut sedang membuka request time.

“Tepat jam setengah sepuluh malam, waktunya aku… Eunhyuk membuka request flash. Siapa yang jadi penelpon flash malam ini, Aku juga akan flash putarkan lagu request dari kalian... “

Tiba-tiba Kim Bum memasang headset ponselnya ke kedua telinga masing-masing, lalu menekan keypad-nya. Sepertinya hendak menelpon seseorang.

“Hey, tidak baik menelpon sambil menyetir!” tutur Kim So Eun.

Kim Bum tidak menghiraukannya.

“Hallo... New Moon FM, selamat malam...”

“Selamat malam...”

“Dari siapa, dimana?”

“Kim Bum, on the way, di Fremantle Road...”

Kim So Eun terkejut. Seketika dia menoleh pada Kim Bum. Pemuda yang sedang online di radio sekarang memang benar-benar Kim Bum.

“Baiklah. Tn. Kim Bum, anda mau request flash lagu apa?”

“Lagu dari Super Junior...”

“Yang judulnya...?”

“Marry U...”

“Baiklah. Satu orang saja yang ingin anda kirimi salam saat ini?”

“Seseorang yang sedang bengong di sebelahku...”

“Hehehe... siapa dia? Pasti ehem... ehem...” goda si penyiar.

“Hehehe...” Kim Bum hanya tertawa lunak.

“Calon istri ya?”

“Hehehe... Terima kasih, Eunhyuk, setidaknya dugaanmu bisa membuatnya tersenyum sekarang...” jawabnya setelah melirik Kim So Eun.

“Hahaha... Oh ya? Baiklah, aku langsung putarkan sekarang ya!”

“Terima kasih banyak, Eunhyuk...”

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...