Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Sabtu, 01 Oktober 2011

Darkness (Chapter 1)



Aku meringkuk di sudut ruangan sempit dan pengap ini, ditemani sepi dan dipinangi gelap. Embun dari pelupuk mata tak henti-hentinya mengalir menelusuri setiap lekuk wajah pias oleh kesedihan luar biasa. Pikiranku kalut, hatiku kosong, perasaanku hampa. Rasa sesak itu tak juga mau berhenti menghujam hatiku, menghancurkannya menjadi serpihan-serpihan kecil tak berbekas. Merengkuh setiap pori-poriku dalam belenggu mematikan hingga tak kuasa hidup seperti biasa. Mati rasa!

Bayangan itu terus saja berputar, seolah baru terjadi kemarin. Jatuh tepat dibintik mata, membiaskannya menjadi cahaya samar yang menyakitkan. Menutup gendang telinga, dan memenuhinya dengan irama-irama penyesalan dan keputusasaan. Asaku sudah mati, tak lagi bercokol di jasadku, melayang entah kemana, dan tersesat di lubang kegelapan tak bertepi.

Kini asaku duduk di tepian sepercik cahaya, menyaksikan dengan pandangan hampa ke sebuah sudut memori kusut yang sama sekali tak bisa terhapuskan, berputar setiap detik tanpa ada tombol pause, terpapar secara gamblang di depan lensa mata. Menyesakkan!

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...