Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Sabtu, 22 Oktober 2011

Kotak Cinta (Chapter 1)



Aku tidak tahu, mengapa hari ini tiba-tiba ada rasa yang membah ketika bertemu dengan laki-laki itu, di sebuah Bus! Sering aku bertemu laki-laki di Bus, bahkan tak jarang pula satu bangku, maksudku kami duduk bersebelahan, tapi laki-laki yang aku temui tadi siang benar-benar membuat hatiku meradang.

Pandangan kami berserobok secara tidak sengaja, Ya Tuhan,... Senyum itu, hidung itu, dan mata itu. Mata…

“Hai…” Bibir laki-laki itu merekah, membuka katupnya dan memamerkan sederet gigi putih rapi.

Aku kelagapan, Omoo! Itu Kim Bum! Sumpah, wajah tampan yang tengah tersenyum di hadapanku ini adalah Kim Bum. Penyanyi pendatang baru yang membuat para gadis lemas tak berdaya. Tapi, bagaimana mungkin Kim Bum berada di atas Bus siang-siang begini? Ah! Masa bodoh, Kim Bum kan juga manusia.

“Kimm Bummm ?” Aku besorak tertahan.

“Kau Kim So Eun kan?” Lanjutnya, membuat perasaanku melambung ke langit ke tujuh. Bagaimana bisa dia tahu namaku? Jangan-jangan…

“Novelmu bagus, aku suka.” Aku berhenti menduga-duga ketika Kim Bum menunjukkan sebuah majalah padaku. Di sana terpampang namaku lengkap dengan foto dan profilku. Ah! Kim Bum, kau membuat pipiku bersemu merah.

Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...