Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Selasa, 25 Oktober 2011

Will You Marry Me??? (Chapter 2)



“Hmm, apa bedanya jika itu sebuah perasaan atau harapan? Apakah itu berguna untukmu? Bukankah kau hanya bertanya tadi...?”

Pria itu tersenyum lebar. “Ya, kau benar...” Dia tersekak mat.

Hening sesaat.

“Kim So Eun, izinkan aku bertemu dengan orang tuamu...”

Kim So Eun tersedak. “A.. apa maksudmu?”

“Pasti aku adalah pria yang pertama kali berkata seperti itu padamu?”

“A.. apa maksudmu berbicara seperti itu?”

“Kau pasti sudah banyak pengalaman dan wawasan, segalanya... tentang pria, tapi pria itu bukan aku...”

Kim So Eun memandang Kim Bum dengan serius.

“Kau perlu belajar untuk mengerti jenis pria sepertiku...”

Kim So Eun terbahak. “Baiklah. Lalu apa hubungannya kau mau bertemu dengan orang tuaku... dan aku perlu belajar untuk mengerti jenis pria sepertimu? Coba jelaskan, hmm?” tanya Kim So Eun dengan menyunggingkan senyum, menantang Kim Bum.

“Aku ingin bertemu orang tuamu untuk melamarmu...” jawab Kim Bum to the point.

Kim So Eun sedikit terkejut.

“Dan jika nanti kau sudah belajar untuk mengerti jenis pria sepertiku, kau akan merasakan jatuh cinta lagi...”

“Hahaha... kau percaya diri sekali!” tanggap Kim So Eun dengan tertawa meremehkan.

“Dengan pengalaman dan wawasanmu tentang pria, kau sendiri yakin kan... bisa membuat pria tertarik padamu? Jadi, buatlah aku jatuh cinta padamu dengan caramu... Dan aku juga akan membuatmu jatuh cinta padaku dengan caraku,” jelasnya. “Di dalam ikatan pernikahan kita...” sambungnya.

Kim So Eun menatap Kim Bum, menelusuri letak kebohongan dalam sorot mata pria 30 tahun itu. “DAMN! Aku tak menemukannya!” batin Kim So Eun.

Kim So Eun tertawa lunak, “Entah kenapa, aku jadi kesal, karena tidak bisa melihat kebohongan darimu.”

“Aku tipe orang yang bisa dipercaya. Dan aku sudah siap bertemu dengan orang tuamu...”

“Oh? Jangan membuatku tertawa! Kau pria dewasa dan sangat matang, kenapa tingkahmu seperti pemuda yang berpikir spontan...?”

“Kenapa berkata seperti itu?”

“Kita baru berkenalan sebulan ini, kau sudah langsung yakin akan menikahiku? Kau jangan gegabah...”

“Hahaha... Jangan membuatku tertawa!” balas Kim Bum, “Apa kau ingin kita pacaran dulu? Seperti anak-anak muda? Begitu maumu?””

“Keputusan menikah itu bukan main-main...” jawab Kim So Eun.

“Aku tidak main-main, Kim So Eun. Aku akan memberimu keyakinan bahwa aku adalah pilihan yang baik untukmu... Dan setelah kita menikah, aku akan menunjukkan dan membuatmu mengerti cinta yang tak pernah kau kira...” Kim Bum memberi jeda bicara, “Kecuali, kau tidak bisa menerima lamaranku, aku akan menghargainya, tapi itu jelas bukan yang kumau…”

Mata Kim So Eun membulat.

“Aku serius ingin menikahimu… Kim So Eun. Dan aku benar-benar tertarik untuk membuatmu tertarik padaku... Benar-benar aku ingin membuktikannya dalam ikatan pernikahan, Kim So Eun...”

Kim So Eun belum menyahuti.

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...