Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Sabtu, 01 Oktober 2011

Loving You (Chapter 2)



Suatu sore ditengah hujan deras.

“Aku jemput, ya.“ Kim Bum menawarkan jasa untuk Kim So Eun.

“Oh, tidak usah, aku bisa pulang sendiri.” jawab Kim So Eun,

“Aku tahu, tapi diluar hujan deras, kalau naik angkutan umum kau bisa basah kuyup.”

“Tidak perlu, aku suka hujan, Tidak apa-apa jika hanya basah saja. Oh ya, Bukankah kau akan makan malam bersama Baek Suzy?” tanya Kim So Eun mengalihkan pembicaraan.

Tidak ada jawaban, Kim Bum terdiam,

“Kim Bum...kau masih disana kan…” kata Kim So Eun,

“Aku sudah dijalan mau menjemputmu.” kata Kim Bum dengan cepat,

“Ya, baiklah kutunggu. Kalau lama aku akan pergi dari kehidupanmu dan nantinya tidak akan ada wasit yang memisahkan jika kau dan Baek Suzy bertengkar.“ cerocos Kim So Eun.

“Ya, tunggu aku disana.”

“Baiklah, aku tunggu.“ jawab Kim So Eun mengakhiri pembicaraan.

Setelah itu ia bergegas membereskan file-file kantornya, setengah berlari ia menghampiri evalator dan segera menuju lobi kantor.

Kim So Eun menunggu, 10.20 menit hingga satu jam, tidak ada tanda-tanda kemunculan Kim Bum, ponsel pria itu tidak aktif, Kim So Eun mulai kesal, sedikit gelisah dan terus menunggu sampai malam menjemput.

Nyatanya Kim Bum tak pernah datang, entah ia berbalik arah untuk memenuhi janji dengan kekasihnya, Baek Suzy atau ia merasa usahanya sia-sia untuk merebut hati Kim So Eun untuk kesekian kalinya, tidak ada yang tahu, dan Kim So Eun pun tidak mau mencari tahu, tiba-tiba saja ia cemburu, tiba-tiba saja hatinya menjadi egois, pikirannya kacau dan batinnya memarahi diri sendiri, menganggap bodoh karena telah menyia-nyiakan Kim Bum selama ini.

Kim So Eun pikir, Kim Bum telah menyadari mereka tak mungkin bersatu, Kim Bum akhirnya memilih Baek Suzy, Kim Bum membiarkan Kim So Eun menepati janjinya untuk pergi dari kehidupan Kim Bum jika ia tidak datang menjemput. Kim So Eun terpekur di lobi kantor, memandangi butiran deras air yang membasahi parkiran mobil. Dan sejak malam itu, Kim So Eun meninggalkan Kim Bum lengkap dengan kenangan manis mereka.

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...