Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Jumat, 21 Oktober 2011

Chocolate (Chapter 1)



Kalau perempuan suka warna pink, biru, atau ungu? Wajar saja. Hmm... tapi pernyataan itu tidak berlaku bagi Kim So Eun. Dia ini malah anti dengan warna-warna lembut itu. Kim So Eun yang aktif dan sportif memang tampak lebih Percaya diri dan comfort dengan warna coklat.

Coklat. Coklat. Coklat!!

Kim So Eun memang sangat menyukai semua yang berhubungan dengan Coklat. Tidak heran kalau dia suka mengkoleksi pernak-pernik yang berwarna coklat. Let’s see... Kim So Eun’s bedroom,... woo… its like… “Welcome to the brown chocolate world”. Nuansa warna coklat menghiasi kamar Kim So Eun. Bahkan ada bantal unik berbentuk seperti coklat Silverqueen.

Dia memang suka makan coklat. Segala macam jenis coklat, coklat apa saja, yang penting belum expired, dan tentu saja... tidak beracun. Itu pasti!

Dan, yang tidak ketinggalan, dia pun mengidolakan Boyband yang sedang naik daun di Korea 'Chocolate Day'. Semua album Chocolate Day dia punya dan hafal semua lirik-lirik lagunya. Ck…ck…ck… Hebat!! Begitulah kecintaan Kim So Eun terhadap chocolate.

Sebuah pepatah bilang: Jangan terlalu suka atau cinta terhadap sesuatu, nanti jadinya bisa benci. Begitu pula sebaliknya, jangan terlalu benci terhadap sesuatu,... karena benci itu beda tipis dengan cinta. Bisa-bisa dari benci jadi cinta.

Ehm… meski begitu Kim So Eun tak menghiraukan pepatah itu.

Dia lebih pada percaya logika. Eh, tapi apakah akan berpengaruh warna favorit terhadap perasaan cinta dan benci? Kita cukupkan saja pembukaan cerita ini. Kita ikuti, bagaimana urusan Kim So Eun dengan coklatnya itu.

Bersambung…

2 komentar:

  1. TooooooooooZzz ma So Eun..
    Qta Sama-aN Anti PInK..
    Tp Ungu AQ sukak skaliii...
    FilosoFi Coklatnya jg sEtuJu bibeH, asaL blum kadaluarsa ma gak BeracUn ..... >>ini MaH Org Se-planet BUMI jg sependapaT..
    AuthoRnyaaaaa nie mgkin yg rada beda filosofi..wkwkwkw

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...