Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Sabtu, 22 Oktober 2011

Kotak Cinta (Chapter 4)



Aku kini mengakui kalau aku jatuh cinta pada Kim Bum.

Aku tidak lagi mau memungkiri. Perasaan ini bukan sekedar rasa kagum, penggemar dengan idolanya, apalagi sekedar perasaan ingin mengenali. Bagaimana tidak? Kim Bum berhasil membuncahkan rasa nyaman di hatiku, dan pada sebuah sudut kota ketika kami janjian untuk bertemu, Kim Bum membuatku bertekuk lutut dalam perasaan yang tak dapat kuungkapkan.

“Kim So Eun…”

“Ya… Ada apa?”

“Mmm, kau suka lagu SMASH?”

Hah? Pertanyaan Kim Bum terdengar asing bagiku. Ah! Bagaimana dia bisa tahu banyak hal tentang aku? Saat pertemuan di Bus itu... dia tahu namaku. Sekarang? Kim Bum tahu lagu-lagu kesuakaanku. Jangan-jangan Kim Bum sudah tahu kalau aku diam-diam mencintainya. Wah gawat!

“Bagaimana kau bisa tahu? Kau juga suka?”

Aku mencoba bersembunyi dari kegugupan.

“Ah, tidak, hanya saja…”

Kim Bum menggantungkan ucapannya, membuat aku bertanya-nyanya.

“Hanya saja… kenapa?” Aku memburunya.

“Hanya saja… semenjak pertemuan kita di Bus waktu itu, tepatnya semenjak aku membaca novelmu, kau telah membuat hatiku cenat-cenut. Heheee…” Kim Bum tertawa renyah.

“Ahhh, Kau ini!”

Aku mencubit bahu Kim Bum, yang pada akhirnya... setelah aku sadari... ini pertama kalinya kami bertemu setelah Kim Bum mengundangku tadi sore. Aku jadi malu.

Itu pertemuan sangat manis, pun begitu untuk pertemuan-pertemuan selanjutnya. Kim Bum sering mengantarku ke kantor dan kami janjian makan siang bersama. Atau sekedar menyaksikan langit Seoul bila malam tiba. Hanya itu! Ya, hanya sebatas itu. Untuk selebihnya... antara aku dan Kim Bum belum ada ikatan apa-apa. Kim Bum belum menyatakan kalau dia ‘cinta’ padaku. Cinta? Oh, Cintaaa….

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...