Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Selasa, 25 Oktober 2011

Will You Marry Me??? (Chapter 1)



Di cafe...

“Kenapa sampai sekarang kau belum punya kekasih lagi?”

“Karena belum ada yang bisa membuatku jatuh cinta lagi...”

“Dari sekian pria yang mendekatimu?”

“Semuanya bisa terbaca, tak ada yang bisa membuatku penasaran, dan belum bisa menyentuh hatiku.”

Dia diam sejenak....

“Hingga aku jenuh dengan pendekatan-pendekatan lagi. Saat ini aku sudah merasa lelah mencari... dan menunggu...” imbuh Kim So Eun.

“Apa maksudmu, kau tidak ingin menikah?”

“Aku juga tidak bilang begitu...”

Kim Bum menanti kelanjutan ucapan Kim So Eun.

“Aku sekarang fokuskan pada pekerjaanku..."

Sejenak Kim So Eun diam lagi.

"Masalah percintaan... aku sudah pasrah...”

Kim Bum tertawa pendek. “Dokter cinta menyerah pada cinta!”

“Hmm... tertawalah! Aku pun sudah terbiasa menertawakan diriku sendiri! Aku sudah banyak membantu masalah percintaan orang-orang, tapi aku tidak bisa mengatasi masalah percintaaanku sendiri, bukankah itu sangat lucu?”

Kim Bum tersenyum. Bukan karena menganggap perkataan Kim So Eun lucu, tapi justru excited dengan kenyataan yang sedang merundungnya.

“Semakin banyak mengerti tentang pria, justru menjadi boomerang... Mereka jadi tidak menarik, di situ permasalahannya...”

“Memangnya seberapa mengerti kau tentang pria?”

“Kenapa kau bertanya itu?”

“Dari apa yang kau katakan, sepertinya kau bisa mudah membuat pria-pria tertarik padamu?” selidik Kim Bum.

“Dari apa yang kau katakan, sepertinya kau mau mengujiku?”

Tawa Kim Bum lepas, “Aku hanya bertanya... ”

“Seberapa mengerti kau tentang pria?” ulangnya.

“Sangat banyak mengerti....”

“Dalam hal apa?”

“A lot of things...”

“Wow, apakah kau bisa mengerti isi pikiranku?”

Kim So Eun dan Kim Bum saling beradu pandang.

“Hm, sepertinya ya, tapi belum saatnya aku mengatakannya.”

“Katakan saja,” tutur Kim Bum dengan menyunggingkan senyum.

“Kau yakin?”

Kim Bum mengangguk tanpa melepas senyumnya.

“Baiklah... Terserah jika kau mengatakanku besar kepala ataupun GR. Kurasa, kau sendiri sudah mulai tertarik padaku,” tukas Kim So Eun tenang, lalu meminum capucinno-nya.

Kim Bum tertawa kecil.

“Itu perasaanmu atau harapanmu?" godanya sekaligus menguji Kim So Eun.

Bersambung…

1 komentar:

  1. Cerita yg menarik. Tp pendek bgt. Jarang dipublikasikan ya blognya? Padahal dgn alur n gaya bahasa seperti inj pasti banyak yg mau baca n meninggalkan komentar demi bisa baca lanjutan ceritanya. Thanks author ^^

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...