Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Sabtu, 01 Oktober 2011

Bersama Hujan (Chapter 3)



Stasiun kereta api, Minggu pagi. Rintik hujan mulai turun. Bulan ini Februari kedua setelah pertemuan kita pertama kali. Stasiun terlihat ramai entah karena banyaknya orang yang datang ataupun orang-orang yang akan pergi. Sementara aku gelisah. Kau bersikeras tidak mau aku antar. Dan aku bersikeras untuk mengantarmu. Entah kenapa aku merasa sepertinya kau tidak akan kembali. Lagipula, aku sudah memantapkan hati untuk mengatakan isi hatiku padamu. Melupakan rasa gengsi yang masih bertaut di kepalaku.

“Kenapa, Kim So Eun? Apa kau Sedih? Ya ampun Kim So Eun. Incheon-Seoul itu tidak jauh kan?”

“Bukan itu, Kim Bum.”

“Lantas apa? Pagi-pagi begini wajah cantikmu terlihat muram. Kalau bukan karena sedih lalu apa??”

Aku tersenyum. Kau memang pintar sekali menggodaku.

“Sebenarnya…seperti apa perasaanmu padaku?” tanyaku akhirnya.

“…”

Suasana hening. Aku menunduk dan tidak berani menatapnya. Seketika aku menyesal telah menanyakan hal tersebut. Jangan-jangan dia mengira aku terlalu agresif telah menanyakannya pertanyaan itu.

“Memangnya kenapa?” tanyamu akhirnya.

“Aku…kau pasti tahu. Aku menyukaimu,” jawabku pelan.

“…”

Kembali hening. Tidak ada reaksi apapun darimu. Tiba-tiba kereta yang akan membawamu akan segera berangkat. Ah, sial! Pikirku. Lalu tiba-tiba kau memegang bahuku.

“Aku harus pergi. Sampai ketemu lagi ya. Nanti aku kabari sesampainya di Seoul,” ujarmu pelan.

Hah? Itu saja? Lalu bagaimana dengan pertanyaanku?


Kereta api itu akhirnya berlalu dari stasiun. Hujan yang tadinya rintik mulai deras. Tanpa sadar aku menangis. Entah karena malu, sedih, ataupun kecewa. Mengapa dia tidak menjawabnya? Apa susahnya? Atau sebenarnya dia hanya menganggapku teman, dan tidak mau menyakitiku sehingga tidak bersedia menjawabnya? Hari itu, aku pulang dengan sejuta tanya.

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...