Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Sabtu, 01 Oktober 2011

Loving You (Chapter 1)



Hari masih pagi saat Kim So Eun menghirup udara segar di kebun teh milik kerabat dekat ibunya, embun membasahi tiap-tiap daun, seperti Kristal yang berkilat kilat, Kim So Eun merapatkan mantelnya, hawa dingin serentak memasuki tulang sum-sum wanita cantik itu, ada yang ingin menemuinya disini, seseorang dari masa lalu yang terabaikan oleh Kim So Eun. Sejenak pikirannya melayang ke masa itu, yaitu saat-saat kebersamaanya dengan seseorang itu sampai Kim So Eun memutuskan meninggalkannya.

Dan untuk sebuah nama dari masa lalu, Kim Bum. Secara sengaja, Kim So Eun memasuki kehidupan pria itu, membuat Kim Bum yang terbiasa dengan dunianya sendiri menjadi Kim Bum yang dikenal oleh dunia, “hidup harus bersosialisasi“ begitu kata Kim So Eun yang dibalas senyuman oleh Kim Bum.

Atas nama sahabat, mereka memulai kisah untuk saling berbagi, keduanya merasa nyaman untuk terus bersama, Kim So Eun memperkenalkan dunia luar yang sangat indah menurutnya kepada Kim Bum dan pria itu pun tidak mau kalah dengan memperlihatkan kehebatan dari penyendirian yang dilakukannya jika hati sedang tidak menentu, mereka saling melengkapi, layaknya bunga dengan tangkai atau apalah yang sering disebut pujangga-pujangga besar.

Hingga suatu hari, Kim Bum mengatakan hal yang membuat Kim So Eun terdiam,

“Aku ingin kita lebih dari teman, aku banyak mengenal wanita tapi hanya kau yang berbeda, hanya kau yang bisa membuatku tahu apa itu arti hidup.“ ucap Kim Bum tulus.

Tidak ada yang salah dalam kalimatnya, itu wajar, karena bagaimanapun Kim Bum membutuhkan Kim So Eun, bukan hanya untuk berbagi kasih sayang tapi juga untuk berbagi cinta, dan cinta itu hanya ingin ia persembahkan untuk Kim So Eun, gadis cantik yang secara sengaja datang kepadanya untuk menawarkan hubungan persahabatan.

Kim So Eun tetap diam, pikirannya berputar-putar mencari cari jawaban yang tepat agar Kim Bum tidak kecewa, karena di hatinya Kim So Eun hanya punya rasa sayang untuk Kim Bum bukan cinta.

Dan jawaban Kim So Eun ada pada gadis cantik, teman kuliahnya, Baek Suzy. Kim So Eun memperkenalkan Baek Suzy pada Kim Bum, memuji-muji gadis itu dan dengan kata-kata yang sangat halus.

“Kim Bum, Tak ada salahnya kan… jika kau jadikan dia pacar.“ Kim Bum langsung mengerti, cintanya ditolak Kim So Eun. Ia hanya tersenyum.

“Ya, kelihatanya dia gadis yang baik. “ tanggap Kim Bum.

Hingga di minggu minggu berikutnya Kim Bum memulai usahanya untuk melupakan Kim So Eun.

Kim Bum mencoba menerima Baek Suzy di hatinya, menjadi yang terbaik dihadapan gadis itu.

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...