Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Sabtu, 22 Oktober 2011

Kotak Cinta (Chapter 6-Tamat)



3 bulan kemudian.

''Kim So Eun, ada apa denganmu? Kenapa selama 3 bulan ini, kau susah sekali untuk dihubungi? Apa kau berusaha untuk menghindariku?''

''Aku tidak menghindarimu, Kim Bum. Hanya saja beberapa bulan ini aku sedang sibuk menyiapkan novel baru untuk diterbitkan.''

''Jangan bohong padaku, Kim So Eun! Katakan padaku, ada apa sebenarnya.''

''Aku...sebenarnya aku...aku hanya tidak ingin mengganggumu. Aku tidak mau menjadi orang ketiga diantara kau dengan gadis yang bernama Baek Suzy itu.''

''Baek Suzy? Heh, aku sudah menduga sebelumnya. Kau pasti akan salah paham dengan kotak yang kuberikan padamu waktu itu.''

“Apa maksudmu, Kim Bum?''

“Tadinya aku mau memberimu kejutan! Aku mau memberimu… kotak yang berisi cincin! Aku mau melamarmu! Tapi kotak itu tertukar dengan kotak berisi jam tangan, hadiah ulang tahun untuk Baek Suzy, adik perempuanku.”

Aku pun langsung tidak bisa berkata apa-apa lagi, tidak terasa air mataku jatuh. Tetapi kali ini bukan air mata kesedihan, melainkan kebahagiaan. Aku tidak menyangka selama ini Kim Bum juga memiliki rasa yang sama denganku.

Kim Bum pun mengambil sebuah kotak cincin berwarna merah tua dihiasi pita merah dari dalam kantong celananya dan membukanya, lalu bersiap untuk memasukkan cincin itu ke dalam jari manisku.

“Kim So Eun, dengarkan aku baik-baik. Gadis yang kucintai kini sedang berdiri di hadapanku.''

''Kim Bum...aku...''

“Kim So Eun, apa kau mau menjadi istriku?”

Karena aku tidak tahu harus berkata apalagi, aku pun hanya bisa menganggukkan kepalaku sambil tidak henti-hentinya aku berpikir... “apakah ini hanya mimpi?”

Kim Bum kemudian memasukkan cincin indah itu ke dalam jari manisku. Lalu spontan aku memeluknya dan rasanya kali ini aku tidak mau melepasnya lagi. Tidak akan pernah!!!


Tamat
Copyright Sweety Qliquers

1 komentar:

  1. MaUuuuuuuu MaUUUUUUUUU AQ mau Kim Bum..
    (mewakili So Eun)
    Cenat CenuT versi OPeJe More BetteR than Si BanD "S"..
    hahahhhahahha ni maH gara2 AQ Anti si "S", si "7", dll, dsb, dan kawan kawan..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...