Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Selasa, 11 Oktober 2011

Luka Masa Lalu (Chapter 3)



Beberapa hari kemudian, Kim So Eun pergi menemui istri Kim Bum yang telah pulang dari Hongkong. Ia menunggu saat yang tepat, saat Kim Bum tidak ada di rumah. Tanpa curiga, istri Kim Bum menyambut kedatangan Kim So Eun dengan ramah.

“Kau pasti senang, sudah bisa pulang ke rumah. Kim Bum sering cerita padaku tentang dirimu. Katanya kau adalah adiknya yang sangat baik,” kata Kim So Eun.

“Tapi Kim Bum bukan kakak-ku, dia itu………”

“Memang tidak enak, jika berpisah dengan keluarga,” potong Kim So Eun cepat, “Aku juga pernah minta izin pada Kim Bum untuk membuka restoran khas Korea di Jepang, tapi tidak diizinkan. Katanya dia takut aku akan bertemu dengan Pemuda tampan di Jepang dan melupakannya,” kata Kim So Eun.

“Maksudmu itu apa?!” istri Kim Bum mulai kesal.

“Oo… iya aku lupa cerita. Aku ini kekasih Kim Bum. Dan kedatanganku ke sini adalah untuk mengabarkan berita gembira… karena aku sedang mengandung anaknya,” kata Kim So Eun berpura-pura.

“Kau jangan sembarangan bicara! Kim Bum itu suami-ku!”

Kim So Eun pura-pura terkejut.

“Tidak mungkin! Kim Bum itu belum menikah, dia janji mau menikahiku! Aku mengandung anaknya!” Kim So Eun mengeluarkan amplop coklat berisi foto-fotonya bersama Kim Bum. Selain itu ia juga memberikan surat dokter yang menyatakan dirinya positif hamil. Kim So Eun memang sengaja memalsukan surat itu. Istri Kim Bum langsung syok melihatnya. Kim So Eun pun bergegas meninggalkan rumah Kim Bum.

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...