Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Sabtu, 01 Oktober 2011

Darkness (Chapter 2)



KIM BUM

Aku menarik sudut bibirku hingga membentuk seulas senyum manis ke pantulan diriku yang terpampang di sebuah cermin besar. Perempuan bergaun putih itupun membalas senyumku dengan cara yang sama, memandangku dengan tatapan tak terartikan.

Kusapu pandanganku ke balik punggung gadis bergaun putih itu, menyapa pandangan hangat penuh haru dari wanita paruh baya yang kini merengkuh pundakku dalam diam. Tak perlu ada kata-kata yang terlontar, pandangan itu sudah cukup menjelaskan semuanya bagiku. Kurasakan lekuk pundakku dialiri cairan hangat yang mengalir bak air sungai yang bening. Ya...wanita itu menangis. Dan aku berani bersumpah, itu adalah tangisan bahagia.

Aku berdiri, dan berbalik untuk menghadap wanita itu. Kuseka air matanya dan sekali lagi ia merengkuh pundakku.

“Semoga kau selalu bahagia, Kim Bum.” dikecupnya pucuk kepalaku lembut. Rasa hangat itu seketika masuk ke seluruh aliran darahku hingga aku merinding dibuatnya. Aku mengangguk perlahan, kupaku mata ibu dengan tatapan meyakinkan, bahwa aku pasti akan bahagia.

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...