Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Selasa, 25 Oktober 2011

Kutukan Cinta (Chapter 6)



"Aku sudah tahu kalau kau akan bilang begitu, makanya aku mau kau ajak kemari karena aku juga ingin mengatakan sesuatu," jawab Kim So Eun.

Tiba-tiba Kim Bum merasakan ada firasat tidak enak dari ucapan Kim So Eun itu.

Ditahannya semua perasaan agar raut mukanya tetap tenang.

Kim So Eun melanjutkan perkataannya lagi sambil memegang tangan Kim Bum.

"Kim Bum, maafkan aku. Aku tahu kau orang yang baik, tapi maaf… aku tidak bisa menjadi kekasihmu. Aku mau punya kekasih yang selalu ada di dekatku. Kalau aku jadi kekasihmu, aku akan ditinggal terus karena kau selalu keliling kota lain untuk Show. Belum lagi kalau kau harus Show ke luar negeri dan menyiapkan album-albummu bersama Chocolate Day, kapan aku bisa bertemu denganmu?"

Penolakan terang-terangan itu sungguh menusuk hati Kim Bum.

Bagaimanapun seringnya ia ditolak wanita, tapi sungguh rasanya tetap saja tidak enak ditolak wanita yang menjadi idamannya.

"Aku kan tinggal di kota ini, aku pasti akan selalu pulang kemari," tegas Kim Bum.

Kim So Eun tersenyum lagi dengan manisnya.

"Iya, tapi aku bukan tipe wanita yang bisa ditinggal-tinggal."

Susah payah Kim Bum meyakinkan Kim So Eun bahwa kecemasan yang dikatakan Kim So Eun tadi bisa diatasi dengan mudah.

Toh Kim So Eun tetap menggeleng. Wanita lembut ini rupanya punya hati sekeras batu yang susah ditaklukan. Semua usaha untuk meyakinkan Kim So Eun selalu mentok terbentur pada batu itu. Tak ada jalan lain bagi Kim Bum.

Lemas rasanya seluruh tulang.

Otak di kepala seperti berganti menjadi kapas.

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...