Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Selasa, 11 Oktober 2011

Tak Perlu Menunggu Valentine Datang (Chapter 1)



Minta maaf pada Jung Yong Hwa? Disambar petir sekalipun Kim So Eun tidak akan mau menjalaninya. Ia mendelik sedemikian rupa menantang mata Baek Suzy, sahabatnya yang punya saran barusan.

"Ide tadi, kau cuma bercanda kan?" tanya Kim So Eun minta ketegasan.

"Bercanda? Untuk apa aku bercanda? Kau sendiri kan yang minta pendapatku untuk memperbaiki hubunganmu dengan Jung Yong Hwa?" balas Baek Suzy.

Minta maaf, desis Kim So Eun. Kenapa harus dia yang minta maaf ke kekasihnya itu kalau sudah jelas-jelas Jung Yong Hwa yang bersalah. Mungkin mereka masih bisa berdamai, tetapi kalau itu dimulai dari kubu Kim So Eun, ia memilih lebih baik terjun ke jurang.

"Kim So Eun, namanya juga orang pacaran… perlu penyesuaian. Mana bisa kau sembarangan menuduhnya berselingkuh seperti itu. Setia itu perlu, tapi di zaman sekarang ini, mana ada yang setia one hundred percent. Naif! Memangnya kau mau menunggunya minta maaf sampai Valentine nanti?"

Setiap perkataan Baek Suzy membuat mata Kim So Eun mendelik dan mendelik. Mungkin sekarang bola matanya sudah sebesar mata ikan mas koki kalau diakumulasi. Menyinggung masalah setia dan kesetiaan, kalau pacaran tidak komitmen untuk setia, lantas apa maknanya? Menyatukan dua perbedaan bukankah harus ada bumbu kesetiaan di dalamnya? Kalau tidak untuk apa mengatakan “I love you” dengan sekuntum mawar merah.

"Having fun, Girl. Memangnya kau akan menikah dengannya, kalau pacaran sekarang? Jangan serahkan hatimu pada satu orang bulat-bulat, agak oval sedikit. Agar nantinya kalau kau dikecewakan tidak akan membuatmu demam berhari-hari seperti ini." Seperti tahu pertanyaan Kim So Eun, Baek Suzy sudah menjawab dengan lantang.

"Semua yang kau katakan ini sama sekali tidak sesuai dengan prinsipku," elak Kim So Eun. "Ini konyol dan aku tidak mau memainkan peran seperti yang kau tawarkann, Baek Suzy."

"Baiklah kalau begitu, siapkan hatimu untuk melihat Jung Yong Hwa pindah ke lain hati. Dan jangan menyalahkanku nantinya."

Kim So Eun berusaha untuk tidak mematri ucapan sahabatnya itu, namun ternyata benar kata Baek Suzy. Beberapa minggu setelah gencatan senjata antara mereka tidak juga menemukan titik perdamaian, Kim So Eun mulai melihat ada dua sampai tiga gadis yang mulai mendekati Kekasihnya itu. Oh, yang parahnya, Jung Yong Hwa menyambut mereka dengan senang hati!

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...