Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Sabtu, 22 Oktober 2011

Kotak Cinta (Chapter 2)



Aku menatap langit-langit kamar. Cuplikan pertemuan singkat dengan Kim Bum masih saja bermain di memoriku, memenuhi setiap sudut kamarku. Dimana-mana ada Kim Bum. Heuh! Kim Bum, kau membuatku gila.

Aku jatuh cinta pada pertemuan pertama? Maksudku pada pandangan pertama! Oh, tidak mungkin. Ini mustahil! Bukan kebiasaanku untuk begitu mudah memberi cinta pada seorang laki-laki tak dikenal. Cinta membutuhkan sebuah proses yang tidak sebentar. Cinta butuh pendalaman, menyelami ceruk hati masing-masing, ceruk yang dalam dan tak mungkin bisa aku selami dalam durasi yang begitu singkat.

Oh, tidak! Aku tidak mungkin jatuh cinta pada laki-laki di Bus itu. Tapi,… aku masih menyimpan sisa parfum beraroma menenangkan itu di ruang ingatanku. Juga deretan giginya yang putih bersih berhasil aku potret dan terpajang dalam ruang kecil di jantungku, atau rekaman suaranya saat menyapaku dengan kata ‘hai’ masih bergema dan menggetarkan selaput gendangku, lalu menjalar ke setiap urat saraf, memompa aliran darah dan memenuhi seluruh bagian tubuhku. Ya Tuhan! Bukankah ini yang namanya jatuh cinta? Entahlah! Tapi ini sungguh di luar kebiasaanku.

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...