Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Kamis, 22 Desember 2011

Cupid (Epilog)



2 Tahun kemudian

“Kim Bum, sejak kapan kau mulai menyukaiku?”

“Hmm… dari dulu aku sudah menyukaimu, sejak kita selalu bermain bersama.”

“Kau bohong!”

“Tidak, aku tidak berbohong. Kenapa waktu kita SMP, kau menjauhiku?”

“Aku tidak menjauhimu, kau yang menjauhiku. Kau seperti kehilangan minat untuk bermain denganku saat itu. Tapi dulu, aku juga terlalu minder untuk menggabungkan diri denganmu. Kepopuleran membuatmu begitu mudah bergonta-ganti pasangan. Bukan sekadar bergonta-ganti, kau juga suka punya banyak pasangan dalam satu waktu. Dari dulu kau sudah dikaruniai daya tarik yang turun langsung dari langit. Sekali melihat, kaum hawa pasti tak kuasa untuk melirik, mengerling, dan mencuri-curi pandang lagi, mencari-cari apa sebenarnya yang menarik. Bahkan, dalam keramaian sesesak apa pun, ketika kepadatan seharusnya mengaburkan fokus pada satu sosok, pesonamu tetap mampu membuatmu sebagai figur paling bersinar untuk menjadi pusat semua pandangan.“

“Wow, sebegitu sempurnanyakah diriku dimatamu, Kim So Eun?”

“Huh, GR!” kataku manja sambil mencubit gemas pinggangnya. “Kau itu playboy kelas kakap, apa kau tidak sadar itu?”

“Aku tidak playboy, lagipula aku mendekati semua wanita hanya untuk menarik perhatianmu. Tapi sepertinya itu tidak berarti bagimu, kau tetap saja tidak peduli padaku.”

“Oh, benarkah? Aku benar-benar tersanjung.” Kataku tersipu malu. “Kim Bum, Kau ingin anak pertama kita, laki-laki atau perempuan?”

“Anak perempuan yang cantik seperti dirimu.” kata Kim Bum sambil mengelus lembut perutku yang mulai membesar.

“Aku ingin anak laki-laki yang tampan sepertimu.”

“Kalau begitu lahirkan untukku, sepasang anak kembar yang lucu.”


Tamat
Copyright Sweety Qliquers

1 komentar:

  1. Ceritax kereeeen...
    soeun lucu :-P jatuhcinta ma setiap namja...
    trus nasib kikwang gimana author? koq nggak diceritain.
    Yg penting beomsso bahagia... happy ending ;-)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...