Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Kamis, 27 Januari 2011

Mencari Cinta Sejati (Chapter 4-Tamat)


Aku membukanya.

Untuk Siwon Oppa,
Maafkan aku Oppa, selama ini aku tidak pernah bilang jika aku sakit tumor otak. Aku tidak mau membuat Siwon Oppa merasa kasihan padaku lalu memperlakukanku dengan aneh. Saat Oppa baca surat ini, mungkin aku sudah pergi.

Siwon Oppa harus tetap kuat, tetap jadi diri Siwon Oppa yang aku kenal. Siwon Oppa yang percaya diri, tulus, baik hati, dan jujur. Tetap optimis mencari pasangan hidup yang terbaik. Aku sayang Siwon Oppa.
Tiffany.


Airmataku mengalir. “Aku tidak akan pernah berubah untukmu, Tiffany.”

Aku akan tetap jadi Siwon yang baik dan tampan.

TAMAT
Copyright Sweety Qliquers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...