Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Kamis, 27 Januari 2011

Ada Apa Denganmu?? (Chapter 1)


Hari ini adalah kesekian kalinya, Shim Changmin Oppa pulang terlambat. Entah kenapa akhir-akhir ini dia selalu pulang di atas pukul sebelas malam, aku tak pernah berani bertanya. Itu semua karena aku menjaga perasaan Shim Changmin Oppa, yang selalu naik darah bila kutanya. Namun malam ini sepertinya hatiku sudah tak mampu lagi bertahan untuk diam.

Kubaringkan tubuhku di kursi sofa ruang tamuku, menunggu kedatangan Shim Changmin Oppa. Satu jam, dua jam aku tunggu, Shim Changmin oppa belum datang juga. Sampai akhirnya aku ketiduran.

Aku terbangun saat mendengar pintu rumahku terbuka. Kulihat Shim Changmin Oppa kembali mengunci pintu.

“Kau baru pulang, Oppa,” sapaku. Shim Changmin Oppa hanya diam langsung masuk ke kamar. Aku pun menyusulnya. Kuambil tasnya dari tangannya lalu aku bertanya.

“Akhir-akhir ini, Oppa sering lembur ya?” tanyaku lembut. Shim Changmin Oppa diam lalu masuk ke kamar mandi. Aku duduk di kasur menunggunya. Tak seberapa lama dia keluar dan langsung meringkuk di tempat tidur yang sudah kami tempati bersama selama lima tahun.

“Oppa…,” kusentuh ujung bahunya yang membelakangiku.

“Sudah tidur saja, tidak usah banyak tanya!” katanya. Aku pun kembali terdiam.

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...