Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Kamis, 27 Januari 2011

Mencari Cinta Sejati (Chapter 2)


Kutarik nafasku panjang, berharap kali ini aku akan diterima.

Tiffany, adalah gadis ke-100 yang aku dekati. Dia satu-satunya gadis yang bisa mengerti aku, selain itu dia lembut, paling lembut kurasa. Dia baik, paling baik juga, dan kata orang dia cukup cantik, menurutku dia cantik sekali.

“Jarang sekali ada pria sepertimu,” kata Tiffany beberapa saat yang lalu.

“Maksudmu, jeleknya?” Tiffany tertawa.

“Tentu saja tidak, kau itu tidak jelek. Kau itu unik, sama uniknya dengan kepribadianmu, kau itu baik, tulus, jujur dan selalu percaya diri. Aku senang sekali bisa berteman denganmu.”

Oh my God, akhirnya ada juga gadis yang mau menerimaku apa adanya, dan sekarang adalah saatku untuk menembaknya.

Dengan mantap aku mengayuh sepeda bututku ke rumah Tiffany.

“Tiffany, aku dataaaang!” teriakku bahagia di sepanjang perjalanan.

Kusandarkan sepedaku di pagar rumah sederhana itu. Aku tetap masuk meskipun agak bingung.

“Kenapa banyak orang disini? Ada acara apa? Tapi kenapa semua orang memakai pakaian hitam? Siapa yang meninggal?” batinku.

“Permisi Paman, Tiffany ada?” tanyaku sambil berbisik pada Ayah Tiffany yang duduk bersama beberapa temannya di halaman depan.

“Ada di dalam,” kata Ayah Tiffany dengan nada datar.

Aku pun masuk, kucari Tiffany di antara orang-orang yang ada di sana, tapi tidak ada, di mana dia? Aku pun mulai panik.

“Maaf nona, tahu tidak Tiffany di mana?” tanyaku pada salah satu orang yang duduk disitu. Orang itu menuding ke ruang sebelah, aku pun menuju kesana. Kudengar lamat-lamat suara tangis.

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...