Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Kamis, 27 Januari 2011

Mencari Cinta Sejati (Chapter 1)


Kupatutkan diriku di cermin,

“Hm sudah cukup tampan,” pikirku, meskipun banyak yang bilang aku culun. Sekali lagi kuambil sisir untuk sedikit merapikan rambutku yang unik. Aku tersenyum menampakkan gigi berkawatku yang menurutku, dapat menambah ketampananku.

“Sebenarnya apa yang kurang dari diriku? Kenapa tidak ada gadis yang menyukaiku?!?” tanyaku heran. Tapi tetaplah semangat, aku akan terus berusaha, pantang menyerah, apalagi mengingat usiaku sekarang, sudah menginjak 30 tahun,

“Aku tidak mau jadi perjaka tua yang tampan. Hehehe,” kataku.

Aku sudah hunting gadis sejak usiaku 16 tahun, itu artinya sudah sekitar sekitar 99 gadis yang menolakku. Macam-macam saja pendapat mereka, contohnya,

“Apa?? Apa dirumahmu tidak ada kaca?!?”

“Jangan becanda?!?”

“Kurang ajar?!?”

“Aku tidak bisa membayangkan jika harus berciuman dengan kawat gigimu itu!!!”

“Jangan mimpi!!!”

dan lain sebagainya.

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...