Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Kamis, 27 Januari 2011

Ada Apa Denganmu?? (Chapter 3-Tamat)


Malam ini, Shim Changmin Oppa kembali pulang terlambat. Namun kali ini dia langsung menghampiriku, menangis dan bersimpuh di kakiku. Ada apa ini??? Kulihat tubuh Shim Changmin Oppa bergoncang sesenggukkan, suara tangisnya terdengar menusuk telinga dan hatiku. Tak pernah aku lihat Shim Changmin Oppa seperti ini, begitu lemah…

Aku memeluknya erat, sambil mengelus rambutnya.

“Ada apa, Oppa?” tanyaku.

“Aku merasa gagal menjadi suamimu, Han Hyo Joo. Maafkan aku,” katanya lirih.

Apakah benar Shim Changmin Oppa selingkuh?!? Hatiku kacau balau tak keruan, perasaanku bersiap untuk menghadapi kehancuran akan pengakuannya.

“Aku….,” masih kutunggu Shim Changmin Oppa melanjutkan kalimatnya, “aku mandul, Han Hyo Joo. Aku tidak akan pernah bisa memberimu anak.” DEG!!! Aku terkejut mendengarnya.

“Selama ini aku pulang malam, aku hanya ingin membuatmu kecewa supaya kau meninggalkanku. Tapi kenapa kau begitu sabar menghadapiku, Han Hyo Joo?!? Seharusnya kau tinggalkan saja aku?!? Agar aku tak merasa bersalah seperti ini!!!”

Kuusap airmata yang membasahi pipi Shim Changmin Oppa dengan lembut.

“Jangan pernah meminta aku meninggalkanmu, Oppa. Apapun alasanmu, kau tetap suamiku, dan aku akan selalu mencintaimu, dengan apapun keadaan dirimu,” ucapku lembut penuh kasih. Shim Changmin Oppa memelukku erat.

Terimakasih Tuhan, Kau telah mengembalikan Shim Changmin Oppa, meskipun dalam keadaan yang tak sempurna.

TAMAT
Copyright Sweety Qliquers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...