Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Rabu, 29 September 2010

Where My Honey??? (Part 1)


Part 1
Dimana Peter Ho??


Aku kesal sekali pada kekasihkuku Peter Ho. Sudah lebih dari 2 minggu belakangan ini dia tidak pernah lagi menghubungiku, baik lewat telepon maupun sms. Apa mungkin Peter Ho sudah tidak mencintaiku lagi? Jangan-jangan Peter Ho berselingkuh? Dia sudah punya kekasih lagi? Atau… Ahhh… sudahlah… ! Mungkin belakangan ini dia sedang sibuk. Arggghhh… Where my honey???

***

Keesokan harinya, ‘nada dering No Other-Super Junior…ku berbunyi pertanda ada telepon yang masuk. Segera aku berlari, berharap itu telepon dari Peter Ho…

“Mengapa Im Yoon Ah yang menelpon.” ucapku kecewa Lalu kutekan 'yes’ di HP-ku untuk menerima telepon Im Yoon Ah itu…

“Hallo… Ada apa Im Yoon Ah?”

“Hmm…begini, Barbie Hsu! Kemarin waktu aku makan di restoran Rainbow … aku tidak sengaja melihat Peter Ho bersama seorang gadis, sepertinya mereka akrab sekali!” Lanjut Im Yoon Ah lagi, “Apa kalian sudah putus?”

Jedddaaaarrr… bagaikan kilatan petir di siang bolong, hatiku serasa begitu sakit… pikiranku melayang entah ke mana… Peter Ho-ku yang kucintai ternyata berselingkuh… Oh my God, tega sekali Peter Ho padaku…

“Hallo, Barbie Hsu?? Apa kau masih mendengarku!” Aku langsung segera mematikan handphoneku… Dan segera berlari menuju ranjangku, aku menutup wajahku dengan bantal, lalu menangis tersedu-sedu…

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...