Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Kamis, 23 September 2010

Kerikil-Kerikil Cinta (Part 5)


Part 5
“Dilema Kim Bum”


Jangan pernah melepaskan orang yang telah membawa perubahan besar dalam hidupmu dan kau tahu, Kim So Eun? Kaulah orang itu, kaulah dewi itu. Dan aku takkan pernah melepasmu. Setetes airmata membasahi kedua pipi Kim So Eun saat mengingat ucapan Kim Bum, 3 bulan yang lalu. Saat itu Kim Bum baru saja sembuh dari ketergantungannya pada drugs. Lima bulan yang lalu Kim Bum benar-benar sosok yang rapuh. Dan suatu hari Jung Yong Hwa memintanya untuk mendekati Kim Bum, memberi perhatian dan kasih sayang. Tapi dalam usaha menjauhkan Kim Bum dari drugs tidak disangka cinta akan datang menyusup di hatinya.

Padahal saat itu dia sedang menjalin cinta dengan Jung Yong Hwa. Memang hubungannya dengan Jung Yong Hwa, tidak ada satu pun teman mereka yang tahu. Awal mula Jung Yong Hwa memintanya untuk mendekati Kim Bum, Kim So Eun sempat menolak. Tapi Jung Yong Hwa terus memaksa dengan alasan Kim Bum sahabatnya dan ia tidak ingin Kim Bum semakin terjerumus. Dengan keyakinannya, Jung Yong Hwa memastikan Kim Bum pasti akan meninggalkan drugs setelah mendapat perhatian yang tulus dari Kim So Eun.

Dan Jung Yong Hwa memang benar, Kim Bum berhasil meninggalkan dunia drugs dan cintanya pada Kim So Eun yang jadi pemacunya. Kalau mau jujur, pesona Kim Bum memang mampu membuat cinta Kim So Eun berpaling dari Jung Yong Hwa. Dan salahkah dirinya bila cintanya pada Jung Yong Hwa sudah luntur saat dia memutuskan untuk mendampingi Kim Bum?

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...