Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Kamis, 23 September 2010

Sepenggal Masa Lalu (FF)


Title : Sepenggal Masa Lalu
Author : Sweety Qliquers
Genre : Romance
Episode : 4 Part
Production : www.korea-lovers86.blogspot.com
Production Date : 02 February 2010, 02.18 PM
Review :

“Mungkin aku sangat merindukanmu. Aku pasti sangat kesepian, dan sendiri. Dan mungkin kepergianmu akan menambah luka di hatiku. Betapa aku sangat menyayangimu. Aku sangat mengaggumimu. Tahukah kau... aku sangat mencintaimu!”
(Jung Yong Hwa)

“Aku tidak butuh penjelasanmu. Sekian lama aku memendam rasa cintaku padamu, dan ternyata kau sama saja seperti laki-laki lain. Kau menghianatiku. Aku sudah cukup jelas melihatnya! Kau egois, Jung Yong Hwa. Kau keterlaluan! Aku sangat kecewa padamu. Tahukah kau, betapa hancur hatiku mengharapkan dirimu. Tapi kau begitu apatis. Kau buaya, Aku benci melihatmu! Dan aku tidak ingin melihatmu lagi!”
(Park Shin Hye)

Cast :
Park Shin Hye
Jung Yong Hwa
Lee Mi Sook

Park Shin Hye
(Yong Hwa's Bestfriend)


Jung Yong Hwa
(Shin Hye's Bestfriend)


Lee Mi Sook
(Shin Hye's Mother)



Sepenggal Masa Lalu
Created By Sweety Qliquers

Part 1 “Kepulangan Park Shin Hye”
Part 2 “Surat Jung Yong Hwa”
Part 3 “Kekecewaan Park Shin Hye”
Part 4 “Keadaan Jung Yong Hwa” - TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...