Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Kamis, 23 September 2010

Poster Bintang Idola (Part 1)


Part 1
Poster Jang Geun Suk


Mereka bertiga ke Buku’s, toko buku paling lengkap di kota ini. Langsung, sepulang dari sekolah. Tugas kelompok menyusun karya tulis itu memerlukan beberapa referensi yang harus didapatkan dan dibeli.

Park Shin Hye dan Go Ah Ra langsung bersuka cita di belantara buku-buku. Jung Yong Hwa seperti bodyguard yang selalu menempel di belakang mereka. Go Ah Ra yang paling akrab dengan toko buku ini tahu di mana dipajang buku-buku yang mereka butuhkan.

Tapi sebelum tiba di deretan yang mereka tuju, Park Shin Hye dan Go Ah Ra, seperti dikomando, berbelok ke arah pajangan majalah dan tabloid. Go Ah Ra, yang punya julukan si Ratu Dapur, segera membuka-buka majalah yang memberikan bonus resep aneka kue kering. Park Shin Hye meneliti sebuah tabloid gosip terbaru dan seketika menjerit kegirangan.

“Jang Geun Suk!”

Go Ah Ra ikut melongo, sedangkan Jung Yong Hwa berdiri, bergeming.

“Ada poster Jang Geun Suk!” Park Shin Hye menarik bonus poster besar itu dari dalam tabloid itu, bernafsu. Lalu buru-buru menaruhnya kembali di tengah tabloid dengan amat hati-hati agar tak kucel dan terlipat.

“Kau mau membelinya, Park Shin Hye?” Tanya Go Ah Ra.

“Pasti. Ada poster Jang Geun Suk!” Park Shin Hye menyembunyikan tabloid itu di belakang punggungnya, seakan takut direbut oleh Go Ah Ra.

“Katanya tadi kau tidak punya uang!” Go Ah Ra merengut. Tadi sebelum berangkat kemari Park Shin Hye sudah mengancam dan memaksa Go Ah Ra yang membayar ongkos bus.

“Ada jatah untuk jajan besok. Tapi demi Jang Geun Suk, tidak makan seminggu juga aku rela.” Park Shin Hye sengaja mengeraskan suaranya. Ia melirik ke arah Jung Yong Hwa untuk memastikan cowok itu mendengar perkataannya. Ia ingin mencuri lihat ekspresinya. Jung Yong Hwa tetap berdiri mematung, tanpa ekspresi yang berarti.

Park Shin Hye menarik lagi poster foto close up Jang Geun Suk itu.

Menatapnya dengan senyum terkembang dan mata berbinar.

“Aduh, keren sekali pria ini…” desah Park Shin Hye.

Go Ah Ra menggeleng-gelengkan kepala. Diam-diam ia menangkap sesuatu yang tidak wajar. Ada yang aneh pada semua sikap Park Shin Hye sejak mereka bertiga berangkat dari sekolah tadi.

Tapi Go Ah Ra memilih diam sambil sesekali berpikir nakal, “Barangkali Park Shin Hye lupa minum obatnya.”

Mereka lalu meninggalkan counter majalah dan menuju deretan buku Ilmu Pengetahuan Alam. Sementara Go Ah Ra dan Jung Yong Hwa sibuk mencari-cari buku yang mereka butuhkan, Park Shin Hye terus sibuk mengagumi posternya.

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...