Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Kamis, 23 September 2010

Sepenggal Masa Lalu (Part 3)


Part 3
“Kekecewaan Park Shin Hye”


Sudah dua hari Park Shin Hye tidak menemukan sosok Jung Yong Hwa. Kemana gerangan sang pujaan hati? Park Shin Hye kembali membuka jendela kamarnya, dan melihat rumah mewah milik keluarga Jung Yong Hwa. Memperhatikan balkon kamar Jung Yong Hwa yang seperti tidak terurus. Mendadak saja ia terkejut melihat sosok Jung Yong Hwa. Dan segera keluar dari kamarnya menuju balkon. Dengan antusias ia memanggil nama Jung Yong Hwa dari jauh.

"Jung Yong Hwa...!" teriaknya. " Jung Yong Hwa! Ini aku, Park Shin Hye!" panggilnya lagi. Namun Jung Yong Hwa tidak bergeming barang sedikit pun. Acuh tak acuh, cuek dan sombong.

"Sombong sekali dia!" rutuk Park Shin Hye kesal. Dari jauh Park Shin Hye melihat seorang gadis menghampiri Jung Yong Hwa sambil membawakan segelas jus buah. Terlihat mesra seperti sepasang kekasih. Park Shin Hye terlihat cemburu. Wajahnya berubah cemberut.

"Siapa dia?" tanya Park Shin Hye dalam hati. "Ugh! Itu pasti kekasih Jung Yong Hwa!" sewotnya dengan hati belah. "Dasar buaya!"

Park Shin Hye bergegas saja meraih ponsel di meja belajarnya. Kemudian menekan nomor telepon Jung Yong Hwa. tersambung....

"Halo...." sapa Jung Yong Hwa berat. Suara itu mengingatkan Park Shin Hye pada sebuah kenangan manis yang pernah mereka rasakan. Tapi kini Park Shin Hye berusaha untuk melupakannya.

"Kau egois, Jung Yong Hwa. Kau keterlaluan!" suara Park Shin Hye mendadak saja meninggi. Jung Yong Hwa yang tidak tahu menahu masalahnya mendadak saja menjadi heran.

"Halo, ini siapa ya?" tanya Jung Yong Hwa lagi dengan suara berat.

"Tidak perlu basa-basi, Jung Yong Hwa! Aku sangat kecewa padamu. Tahukah kau, betapa hancur hatiku mengharapkan dirimu. Tapi kau begitu apatis. Kau buaya, Jung Yong Hwa. Aku benci melihatmu! Dan aku tidak ingin melihatmu lagi!" sergah Park Shin Hye, semakin ketus.

Jung Yong Hwa yang di seberang sana mendengarkan makian itu dengan pilu. Berusaha mengingat kembali sebuah suara yang dulu sangat dikaguminya.

"Park Shin Hye... kaukah itu?" gumam Jung Yong Hwa dengan suara serak. Matanya mulai merebak. Berkaca-kaca dan menetes tanpa sengaja.

"Hm, ternyata ingatanmu masih tajam juga, Jung Yong Hwa!" tukas Park Shin Hye lagi.

"Park Shin Hye, maafkan aku. Aku tidak bermaksud...."

"Sudahlah, Jung Yong Hwa. Aku kecewa padamu! Nikmati saja hari-harimu. Mungkin kau lebih baik begitu."

Hati Jung Yong Hwa seakan teriris pedih. Ia menelan air liurnya dengan pahit.

"Park Shin Hye, dengar dulu penjelasanku...."

"Tidak perlu, Jung Yong Hwa. Aku tidak butuh penjelasanmu. Sekian lama aku memendam rasa cintaku padamu, dan ternyata kau sama saja seperti pria-pria lain. Kau menghianatiku. Aku sudah cukup jelas melihatnya!" Suara Park Shin Hye masih tidak bersahabat.

"Jadi kau sudah mengetahuinya?" tanya Jung Yong Hwa sendu.

"Aku tahu semuanya, Jung Yong Hwa!" ucap Park Shin Hye sambil menutup ponselnya.

"Park Shin Hye... Park Shin Hye... dengar dulu, Park Shin Hye...."

Park Shin Hye mematikan ponselnya dengan sikap sarkastis.

Jung Yong Hwa tertunduk sambil terpaku. Kini gadis pujaannya pun juga tidak dapat menerima kehadirannya. Terlebih, dunia yang begitu angkuh!

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...