Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Kamis, 23 September 2010

Kerikil-Kerikil Cinta (Part 1)


Part 1
“Kim So Eun & Kim Bum”


Kim So Eun dan Jung Yong Hwa tertegun di depan pintu, saat tiba-tiba saja seisi ruangan menghentikan aktivitasnya main band dan menatap tajam ke arah mereka berdua. Dengan kikuk Kim So Eun mencoba tersenyum dan segera duduk di kursi yang tersedia di sudut ruangan. Kim Bum langsung mengambil gitar yang tergeletak di samping Kristen Stewart.

“Kenapa berhenti? Kalian marah karena aku datang terlambat? Kita bisa mulai lagi kan?”

Kim Bum mulai memetik gitar dan memainkan intro sebuah lagu. Saat sadar teman-teman yang lain tidak mengimbangi permainannya. Kim Bum hanya tersenyum kecil. Ia paham mereka pasti kecewa karena dia datang terlambat.

“Dua jam, Kim Bum. Kau terlambat dua jam!! Aku kecewa denganmu. Demi seorang wanita kau mengorbankan waktu latihan kita! Sejak bersama Kim So Eun kau mengesampingkan grup band kita. Dan kau seenaknya saja bilang terlambat!” celetuk Jung Yong Hwa panjang lebar dengan nada sinis.

Kim So Eun terkejut mendengar ucapan Jung Yong Hwa yang tidak ia sangka. Robert Pattinson, Kristen Stewart, dan Zac Efron yang berada di ruangan itu juga tampak terkejut mendengarnya. Wajah Kim Bum merah padam, sedetik kemudian ia meletakkan gitarnya dan meninggalkan studio latihan. Anak-anak yang lain segera keluar menyusul. Kim So Eun masih terpaku di tempatnya.

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...