Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Kamis, 23 September 2010

Menghalau Kabut Hati (Part 3-Tamat)


Part 3
Sebuah Pembalasan


Kim Hyun Joong melangkahkan kakinya dengan santai mengitari kawasan Megaparts. Minggu pagi seperti itu, Megaparts menjadi surga bagi mereka yang doyan olahraga sambil mencuci mata.

Kedua bola matanya tak berhenti menangkap sosok-sosok cantik yang sedang joging di sekelilingnya. Sesosok gadis bertubuh mungil dengan pakaian olahraga berwarna pink segera menarik perhatiannya. Gadis itu cantik sekali, dan ia sendirian! Sambil menyisir rambutnya dengan jari, Kim Hyun Joong berusaha mensejajari langkah gadis mungil itu.

“Masih ingat saya?” suara baritonnya terdengar memikat. Park Shin Hye, gadis mungil berpakaian olahraga warna pink itu, sedikit pun tak menoleh.

”Masih ingat saya?” Kim Hyun Joong mengulang lebih keras, mengira gadis itu tak mendengar suaranya.

Mendadak Park Shin Hye berhenti. Ia menatap Kim Hyun Joong dengan tajam, lalu berkata dengan tenang, ”Ingat sekali. Kau kan seorang playboy yang mempermainkan Jung So Min, sahabat saya. Ya, kan? Masih mau tebar pesona lagi?”

Dengan wajah memerah, pemuda tampan itu pun berlari hampir tanpa menoleh lagi pada Park Shin Hye. Dari kejauhan, Jung So Mintertawa terbahak-bahak melihat aksi sahabatnya yang mungil itu. Kabut yang menyelimuti hatinya pun terhalau pergi.

TAMAT

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...