Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Kamis, 23 September 2010

Kerikil-Kerikil Cinta (Part 6-Tamat)


Part 6
“Keputusan Kim Bum”


“Kim Bum kenapa kau lakukan ini?” Kim So Eun masih mencoba mencari tahu. Kim Bum tersenyum getir, menatap gadis yang kini duduk di sampingnya. Betapa berat melepas gadis itu, bagaimanapun juga Kim So Eun sangat berarti dalam kehidupannya. Gadis itu membawa perubahan besar dalam hidupnya. Dan kini haruskah ia lepas? Dia memang salah memasuki ruang di antara mereka berdua. Dia menjadi penghalang bagi cinta Kim So Eun dan Jung Yong Hwa.

Sungguh Kim Bum takkan pernah sanggup, menjadi benalu pada pohon yang telah memberinya tempat untuk hidup. Dan dia telah memutuskan untuk pergi dari sisi Kim So Eun, walaupun itu akan terasa pahit bagi hati dan pikirannya.

Tapi harus bagaimana lagi? Ia tak ingin melukai perasaan Jung Yong Hwa, walaupun besar rasa cintanya pada Kim So Eun.

“Ini tidak adil! Aku tulus mencintaimu! Aku memang pernah punya kenangan bersama Jung Yong Hwa. Tapi itu sudah menjadi bagian dari masa lalu!” tegas Kim So Eun memberi keyakinan.

“Benarkah? Lalu apakah aku pantas disebut sebagai sahabat? Bahagia dengan cintaku, sementara hati sahabatku terluka? Apa kata orang nanti?” ucap Kim Bum tapi hanya dalam hati. Ia tidak ingin semakin melukai Kim So Eun. Walaupun hatinya sekarang ini benar-benar terpuruk.

Kini Kim Bum telah meninggalkan mereka berdua menempuh jalannya sendiri. Tapi mengapa Kim So Eun belum mampu melupakan Kim Bum? Dan Jung Yong Hwa tak pernah mendapatkan jawaban dari pertanyaan yang menyelubungi hatinya.

“Tidak bisakah kita renda kembali tali kasih cinta kita?” tanya Jung Yong Hwa penuh asa. Kim So Eun menggeleng lemah.

Perlahan kepalanya terangkat dan matanya menatap Jung Yong Hwa pedih.

“Aku tidak bisa lagi mencintaimu. Cinta itu entah kapan telah berlalu dari hatiku.”

“Tapi kalian juga tidak mungkin bersama lagi! Kim Bum telah meninggalkanmu, tidakkah itu cukup sebagai alasan agar kau melupakan dia?”

“Tidak peduli dia ada di mana, aku akan tetap menunggunya. Aku yakin dia akan berlabuh di hatiku.”

Pedih! Itu yang dirasakan Jung Yong Hwa saat dengan tegas Kim So Eun mengucapkan semua itu. Jika memang itu keputusan Kim So Eun, berhakkah dia melarangnya?

Cinta datang tanpa diminta pergi pun tanpa kita tahu. Walau jalan cinta penuh dengan kerikil-kerikil tajam, tapi banyak yang berhasil melaluinya. Dan Jung Yong Hwa punya harapan yang begitu besar. Berharap suatu saat nanti, Kim So Eun mampu menghilangkan kerikil-kerikil tajam itu untuk mendapatkan cinta sejatinya.

TAMAT

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...