Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Sabtu, 25 September 2010

Cinta Saja Tidak Cukup (Part 3-Tamat)


Part 3
Cinta Terlarang


Dan sorenya, Tuhan seakan mengirimkan satu “malaikat” kecilnya pada Goo Hye Sun. Saat ia suntuk memikirkan sikap Kim Hyun Joong, tiba-tiba satu SMS dari Lee Min Ho masuk.

“Kita ketemu di tempat seperti biasa ya? Toko buku. Ada yang ingin aku ceritakan padamu. Jam lima ya?”

Dan Lee Min Ho muncul dengan gayanya yang khas. Keren, wangi, dan rapi.

“Hai....” kata Lee Min Ho.

“Lee Min Ho, ini duit buku National Geographic kemarin....” Goo Hye Sun mengulurkan uang pada Lee Min Ho.

Lee Min Ho tersenyum, menggeleng.

“Tidak usah....”

“Kenapa? Aku mau mengganti uangmu?!”

“Iya, tapi aku tidak mau diganti. Apalagi menggunakan uang jajanmu. Aku ingin memberikan buku itu untukmu boleh, kan?”

“Jangan Lee Min Ho!”

“Sudahlah... aku ikhlas” Lee Min Ho menatap Goo Hye Sun lembut. Ah, swear, jarang banget Goo Hye Sun diperlakukan seperti itu oleh cowok. Apalagi Kim Hyun Joong. Dan herannya, kenapa justru cowok lain yang perhatian dengan dia?

“Aku sedang bahagia. Go Ah Ra cewekku baru saja datang dari Amrika. Dia punya adik angkat baru, Dia lucu sekali. Nanti kau, aku kenalkan dengan cewekku ya?” kata Lee Min Ho dengan mata berbinar-binar bahagia.

“Adik angkat Go Ah Ra namanya Seo Shin Ae. Lucu sekali. Aku sekarang mau ke baby shop beli hadiah buat Seo Shin Ae. Kau mau menemaniku? Setelah itu kita sama-sama ke rumah Go Ah Ra. Kau sahabat terbaikku, Goo Hye Sun. Dia harus mengenalmu.... Yuk.....” Lee Min Ho bicara penuh semangat.

Goo Hye Sun tersenyum.

Ah, andai Lee Min Ho tahu kalau Goo Hye Sun sangat menyayangi Lee Min Ho....
Andai ia diperbolehkan menyandarkan sejenak kepalanya di bahu Lee Min Ho, sekedar melepas lelah hatinya yang kadang tidak habis pikir memikirkan sikap Kim Hyun Joong....

Ketika keduanya berjalan menyusuri toko mainan anak-anak dan Lee Min Ho memilih dengan semangat berbagai macam mainan sambil terus bercerita tentang segala hal, termasuk Go Ah Ra dan Seo Shin Ae, Goo Hye Sun hanya mampu tersedu.

Voice over, Goo Hye Sun hanya mampu mendesahkan beberapa bait curhat pada Tuhan, tentang dirinya sendiri.....

“Allah, ternyata hanya Engkau yang tidak pernah mengecewakanku. Yang dapat mengetahui perasaanku, yang mengetahui sepiku. Bagaimanapun juga Lee Min Ho manusia biasa. Dia tidak pernah bisa membaca hati hamba yang sedang lara.... Apalagi Kim Hyun Joong.

Tapi Engkau pasti bisa membaca.

Dan Goo Hye Sun tiba-tiba memiliki kekuatan luar biasa setelah mengucapkan semua itu. Ia berdiri dengan tegak, tegar, karena yakin Tuhan pasti akan memberikan jalan yang terbaik untuk dirinya ke depan.

Tapi tanpa Goo Hye Sun sadari, di balik ceriaan Lee Min Ho, Lee Min Ho juga sedang ber-voice over, bicara dalam hatinya sendiri, mengadu pada Tuhan.

“Tuhan, hanya Engkau yang tahu. Hamba sayang pada Goo Hye Sun. Tapi bagaimana Go Ah Ra ya Tuhan? Hamba kan sudah komitmen berpacaran dengan Go Ah Ra. Tapi mengapa hamba merasa bahagia jika berada dekat dengan Goo Hye Sun?”

Ya, hati manusia, memang tidak pernah bisa diduga....

TAMAT

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...