Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Selasa, 21 September 2010

That Perfect Guy (Part 2-Tamat)


Part 2
Kanan Kiri Ok!!


Dua minggu kemudian.

“Apa? Kau tidak sedang bercanda kan?” Mata Son Dam Bi yang belo, jadi dobel belo saking kagetnya mendengar cerita Son Ye Jin. Son Ye Jin mengangguk lesu.

“Aku lihat sendiri. Dia merayu dan mencoba mencium Lee Hong Ki. Untung, Lee Hong Ki gesit berkelit. Kalau tidak, aku tidak tahu apa jadinya!“ Ujarnya geram.

“Katanya, semula dia memang menyukaiku… tapi… begitu melihat ketampanan Lee Hong Ki, ‘penyakit’ lamanya kumat. Pantesan, dia perhatian sekali pada Lee Hong Ki. Rese! Aku dibohongi habis-habisan!” lanjut Son Ye Jin emosi.

“Sabar… sabar… tidak perlu marah-marah seperti itu. Nanti kau cepat tua! Yang penting, kau belum terlanjur menikah dengannya.” Son Dam Bi mengelus-elus punggung Son Ye Jin.

“Iya siih… tapi… aku sudah terlanjur jatuh cinta padanya. Ralat, maksudnya… ‘pernah jatuh cinta’. Gila! Kenapa aku tak pernah curiga melihat dia baik sekali pada Lee Hong Ki? Kenapa aku bisa apes seperti ini?” Son Ye Jin menyesali diri.

“Sudahlah, anggap saja ini pelajaran untukmu. Biar tidak silau lagi dengan pria perfect. Nobody is perfect! Justru, yang terlalu sempurna patut dicurigai.” Son Dam Bi menasihati. Son Ye Jin terdiam. Tampaknya, ia meresapi setiap kata sobatnya itu.

“Yah, lain kali aku harus hati-hati kalau jatuh cinta pada seorang pria, apalagi kalau dia keliatan perfect sekali.” Ujar Son Ye Jin kemudian sambil bangkit dari duduknya.

“Eh, mau kemana?”

“Ke tempat yang banyak pria tampannya. Siapa tahu saja ada yang cocok. ”

“Kok bisa sih? Kau kan baru saja patah hati…,” Son Dam Bi takjub.

“Patah hati? No way! Patah satu tumbuh seribu dong!” Son Ye Jin tersenyum genit.

“Son Ye Jin … Son Ye Jin … Kau itu tidak pernah berubah ya?”

TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...