Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Kamis, 23 September 2010

Kerikil-Kerikil Cinta (Part 4)


Part 4
“Kim So Eun & Jung Yong Hwa”


“Apa yang sebenarnya pernah terjadi di antara kalian? Sepertinya aku berhak mencari tahu, kan?” tanya Kim Bum. Kim So Eun membalikkan badannya menghadap Jung Yong Hwa. Matanya penuh harap menatap Jung Yong Hwa. Berharap Jung Yong Hwa tidak mengatakan apa-apa pada Kim Bum, tentang apa yang terjadi di antara mereka.

“Jung Yong Hwa, Kau sahabatku dan Kim So Eun adalah cintaku. Kalian berdua punya kedudukan penting dalam kehidupanku. Aku menyayangi kalian,” Kim Bum masih mencoba mencari tahu. Tanpa kata Jung Yong Hwa beranjak meninggalkan ruangan tanpa memedulikan pertanyaan yang dilontarkan Kim Bum. Kim Bum menatap punggung Jung Yong Hwa dengan tanda tanya di hatinya. Kini tatapnya berganti ke arah Kim So Eun. Gadis itu hanya mampu menunduk tanpa mengatakan apa-apa.

“Tolong jangan tatap aku seperti itu, Kim Bum. Aku tahu aku salah. Jangan membuatku semakin merasa bersalah,” ucap Kim So Eun getir.

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...