Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Sabtu, 26 Februari 2011

One Day In New Caledonia (Chapter 6-Tamat)


Usai membeli suvenir di Kuto Kanumera Street, perjalanan dilanjutkan menuju Ameedee Island.

”Ameedee Island adalah sebuah pulau kecil di tengah-tengah laut, dan didalammya ada sebuah menara seperti menara mercusuar Ini juga salah satu lokasi syuting drama series Korea ‘Boys Before Flowers’ di saat scene Seo yi jeong dan Chu Ga Eul.” Kata Mr. Kim Nam Jin dengan gaya pendongeng.

Aku berjalan pelan mengikuti langkah-langkah peserta tour lain yang mendaki anak-anak tangga yang ada di menara mercusuar itu. Pikiranku masih dipenuhi mimpi aneh tadi siang. Wajah Seohyun, gadis New Caledonia melingkar-lingkar di kepalaku. Sekarang, kau baru tahu bagaimana rasanya dipaksa untuk mencintai seseorang yang sama sekali tidak kita cintai!

Kata-kata Seohyun bagai gema bertalu-talu di telingaku. Dia benar! Cinta memang tak bisa dipaksa. Setiap orang berhak mencintai siapapun tapi tidak berhak memaksa orang lain untuk membalas cintanya. Bukankah sesuatu yang dipaksa hanya akan menimbulkan penderitaan dan sakit hati? Bukankah pemaksaan berarti melanggar hak asasi?

Hhhhh, tiba-tiba aku teringat Kwon Yuri. Pulang dari tour ini, aku akan menemui gadis itu. Aku ingin minta maaf karena selama ini telah memaksanya untuk membalas cintaku. Dengan membubuhi dengan adegan bunuh diri pula. Aku tahu, tak selamanya yang kuinginkan bisa kuperoleh. Apalagi bila menyangkut perasaan. Biarlah aku mencintai Kwon Yuri tanpa harus memilikinya.

Tamat
Copyright Sweety Qliquers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...