Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Senin, 07 Februari 2011

Misteri Lembah Gunung Gyeryongsan (Chapter 1)


Puncak gunung Gyeryongsan kelihatan berkabut. Pohon-pohon pinus masih basah karena air hujan sore tadi. Hawa dingin kembali menawarkan aroma segar. Burung-burung liar pun berkicau dan bernyanyi bersahutan.

Beberapa mahasiswa pecinta alam tengah sibuk mendirikan tenda induk. Setelah beberapa jam mereka istirahat di lereng gunung. Pendakian kali ini sangat melelahkan mereka. Terlebih tebing dan terjal sudah banyak yang rapuh. Batu-batuan banyak yang runtuh serta semak belukar yang acap kali mengganggu perjalanan mereka..

Kabut tipis perlahan menyelimuti sebagian lereng gunung. Hawa dingin beberapa kali menyusup hingga ke tulang sumsum. Senja menapak dengan sinar matahari yang lembayung. Kabut tipis mendadak saja menebal dan menutupi sebagian perkemahan. Senja itu mendadak saja suasana menjadi mencekam. Tak ada lagi hewan pepagi yang berkicau. Kelelahan yang teramat memakan seluruh tenaga membuat mereka tertidur lebih awal. Dan hanya Jung So Min yang terpaku menatapi bara api yang mulai redup karena tetes air hujan yang perlahan mulai membasahi.

Malam itu suasana menjadi sangat dingin. Jung So Min kelihatan cemas sambil sesekali memperhatikan hutan belantara. Sejak sore tadi ia tidak melihat Kim Hyun Joong.

"Apa kau melihat Kim Hyun Joong, Eunhyuk?" Jung So Min bertanya dengan berat.

Eunhyuk yang ditanyai menggeleng sambil terus memetik senar gitar sambil bersenandung. Sebagian mahasiswa tengah asyik menikmati puncak Gunung Gyeryongsan. Beberapa diantara mereka bekumpul sambil menikmati secangkir kopi panas. Jung So Min segera berlalu dari tempat itu. Hatinya masih merasa cemas dengan tidak diketemukannya sosok Kim Hyun Joong.

"Park Shin Hye, aku khawatir, sejak tadi aku tidak melihat sosok Kim Hyun Joong. Kemanakah dia?" tanya Jung So Min pada Park Shin Hye.

"Aku juga tidak melihat Kim Hyun Joong, Jung So Min. Tapi sore tadi aku melihatnya sedang mencari kayu bakar...."

Jung So Min menarik nafas dengan berat. Tak berapa lama, dari kejauhan Kim Hyun Joong muncul dengan gerak yang sangat lambat. Tatapannya kosong dan tajam. Wajahnya mendadak saja menjadi pucat dan dingin. Kim Hyun Joong memang kelihatan aneh.

"Kau dari mana saja, Kim Hyun Joong?" tanya Jung So Min begitu Kim Hyun Joong menghampiri mereka.

"Aku tidak kemana-mana, Jung So Min. Aku di sini saja," sahut Kim Hyun Joong datar dan kaku. Mendadak saja suaranya berubah berat dan parau. Kelakuan Kim Hyun Joong pun semakin aneh.

"Ya sudah, kalau begitu kau istirahat saja dulu. Aku akan membuatkan kopi panas untukmu," ucap Jung So Min sambil berlalu. Park Shi Hye beranjak dari duduknya dan mengikuti langkah Jung So Min. Kim Hyun Joong diam saja dengan tatapan yang semakin kosong.

"Apa kau melihatnya, Jung So Min. Kim Hyun Joong kelihatan aneh," kata Park Shin Hye di keheningan. Park Shin Hye mendadak saja punya firasat lain tentang Kim Hyun Joong.

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...