Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Senin, 07 Februari 2011

Misteri Lembah Gunung Gyeryongsan (Chapter 2)


"Mungkin Kim Hyun Joong kelelahan, Park Shin Hye. Sejak tadi kita tidak melihat dia. Mungkin saja Kim Hyun Joong berkeliling jauh di hutan ini untuk mencari kayu bakar."

"Tapi aku melihat keanehan pada diri Kim Hyun Joong, Jung So Min. Wajahnya pucat, pucat sekali...."

"Sudahlah, jangan berprasangka buruk terus. Hari sudah menjelang malam, lebih baik kita menyiapkan makan malam untuk rekan-rekan."

"Tapi, Jung So Min...."

Jung So Min tidak menggubris perkataan Park Shin Hye. Kemudian ia berlalu menemui Kim Hyun Joong yang tengah duduk terpaku di atas batu.

"Ini kopinya, Kim Hyun Joong. Minumlah, agar tubuhmu menjadi hangat," ucap Jung So Min sambil meletakkan kopi panas di samping Kim Hyun Joong. Dengan perlahan Kim Hyun Joong menoleh ke arah Jung So Min sambil tersenyum kaku. Tidak seperti biasanya. Dulu senyum itu begitu manis dirasakan Jung So Min. Tapi kini....

"Sejak tadi aku tidak melihatmu, Kim Hyun Joong. Kau kemana saja?" tanya Jung So Min di tengah keheningan yang mulai mencekam. Kim Hyun Joong tidak menjawab. Ia hanya diam terpaku dengan tatapan yang tajam.

"Sebaiknya kalian kembali saja ke kota," kata Kim Hyun Joong datar dan parau. Jung So Min mendadak saja keheranan.

"Kenapa harus kembali, Kim Hyun Joong. Bukankah kita baru saja tiba di puncak ini?"

"Sudahlah, hari sudah semakin gelap. Sebaiknya kau segera bergabung dengan rekan yang lain," desak Kim Hyun Joong, aneh dengan perangainya yang seperti penuh dengan teka teki.

Jung So Min menarik nafas sejenak. "Kau tidak bergabung dengan kami, Kim Hyun Joong?" tanyanya kemudian seraya beringsut.

Kim Hyun Joong menggeleng dengan kaku.

"Aku di sini saja. Aku ingin menikmati kesendirianku."

"Baiklah...," angguk Jung So Min sembari berlalu. Beberapa kali ia mengibaskan kotoran yang melekat di celana jeansnya. Jung So Min pun segera bergabung dengan rekan yang lain.

Kim Hyun Joong kembali terpaku dengan tatapan yang penuh dengan misteri. Wajahnya yang kelihatan aneh itu menatap sekilas teman-temannya yang tengah bergembira. Ada rasa sesak dan sedih di hatinya. Walau ia ingin bergabung dengan teman lainnya. Ia takut jika temannya tidak menginginkan kehadirannya.

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...