Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Senin, 07 Februari 2011

Misteri Lembah Gunung Gyeryongsan (Chapter 3)


Malam itu Jung So Min tidak bisa tidur. Ia masih diselubungi rasa penasaran firasat Park Shin Hye sore tadi. Kim Hyun Joong benar benar telah berubah. Wajahnya terlihat beku dan dingin.

Jung So Min mengintai sekilas ke luar tenda. Ia memperhatikan sekeliling hutan-hutan yang kelihatan semakin angker. Mendadak saja bulu kuduknya merinding. Ia melihat sosok Kim Hyun Joong duduk terpaku di bebatuan. Jung So Min terkejut.

" Kim Hyun Joong...?!" pekiknya tertahan.

Jung So Min memberanikan diri memperhatikan gerak-gerik Kim Hyun Joong. Bau wewangian tiba-tiba saja menyengat di hidungnya. Bau kemenyan serasa menyelimuti perkemahan. Bau darah segar yang amis dan memuakkan serasa memecahkan seluruh urat persendiannya.

Kim Hyun Joong beringsut dari duduknya dengan sangat lambat. Kemudian ia menatap ke arah tenda induk dan regu lainnya. Tatapan itu diperhatikan oleh Jung So Min lewat celah daun tenda. Jung So Min terkejut. Kepala Kim Hyun Joong tiba-tiba saja berubah hancur bersimbah darah! Darah itu meleleh terus menerus dari kepalanya hingga membanjiri seluruh tubuhnya. Jung So Min terkesiap dan ingin menjerit. Tapi malam itu ia tidak dapat berteriak sedikitpun. Ia hanya memperhatikan kejadian itu dengan kalut.

Perlahan Kim Hyun Joong beringsut bergerak lambat pergi meninggalkan perkemahan. Dan sosok tubuh Kim Hyun Joong yang sudah hancur itu hilang di tengah hutan-hutan yang sangat menyeramkan!

Jung So Min menangis terisak sambil mengguncang tubuh Park Shin Hye. Ia menceritakan kejadian itu dengan berurai airmata. Jung So Min mengingat perkataan Park Shin Hye sore tadi. Kalau memang ia ingin melihat sosok Kim Hyun Joong yang sesungguhnya, maka lihatlah dengan pandangan terbalik.

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...