Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Kamis, 04 November 2010

Takut Tak Bisa Melihatmu Lagi (Part 2-Tamat)


Part 2
Maafkan Aku


Telepon dokter dini hari seperti ini ternyata tak mudah, setelah beberapa kali mencoba, akhirnya aku menyerah. Huh, keterlaluan sekali, mengapa disaat jam seperti ini sudah tidak ada rumah sakit yang bisa dihubungi, kesalku dalam hati. Lalu aku kembali ke kamar, kulihat mama mertuaku ada di sana memeluk Park Yong Ha. Aku semakin panik, jangan-jangan Park Yong Ha tengah sekarat. Namun sebelum aku mendekat,
“Sudahlah, Park Yong Ha, kau harus bisa merelakan Park Ji Hee pergi, jangan seperti ini terus, Mama tidak mau kau menjadi sakit, Mama tidak mau ada apa-apa denganmu,” kata mama mertuaku membuatku bingung.

“Tapi Park Ji Hee masih ada disini, Ma, baru saja dia kupeluk, aku masih bisa mencium aroma wanginya. Aku juga masih bisa membelai rambut halusnya, pipinya, bibirnya juga masih bisa kusentuh,” kata Park Yong Ha lirih namun jelas kudengar.

“Jika kau masih seperti ini terus, Mama terpaksa membawamu ke rumah sakit jiwa. Maafkan Mama, Park Yong Ha,” bisik mama mertuaku sambil mengelus rambut Park Yong Ha.

Aku tak percaya mendengar semua itu. Aku tak percaya.

Tiba-tiba saja kudengar suara tangis bayi dari kamar sebelah, kamar yang pernah aku dan Park Yong Ha rencanakan untuk dijadikan kamar bagi buah hati kami.

“Gara-gara dia, aku jadi kehilangan Park Ji Hee,” kata Park Yong Ha penuh kebencian.

“Jangan salahkan dia, Park Yong Ha, dia tak pernah minta untuk dilahirkan, dan dia tak pernah berharap kehilangan ibunya karena melahirkannya.”

Seiring dengan waktu yang berjalan, aku merasa tubuhku menjadi ringan, melayang. Tak pernah kusangka, aku telah pergi meninggalkan Park Yong Ha yang kucintai dan bayiku yang tak pernah kususui untuk selamanya.


TAMAT
Copyright Sweety Qliquers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...